wednesday im in love

…with this thing!!!

sorry my moto… im in love with something else….

berawal dari erornya hape gue hari senin kemaren… direcharge pake kabel data ga mau, trus batre yg tinggal 1 bar, tiba2 drop gitu, mati total ga bisa dinyalain lagi. biasanya meski tinggal 1 bar masih bisa bertahan lumayan lama. dan kalo mati, dinyalain bbrp menit kemudian batrenya ada lagi 1 bar. pokoknya masih ada energi cadangan deh. nah senin kemaren itu mati total. hiks 😦

di rumah gue recharge pake charger biasa, baru bisa. fiuh… thanks god… tapi pikiran udah ke mana2, mikir mau ganti hape apa yaa… πŸ˜•

sebenernya gue masih cinta sama my moto, yg udah setia nemenin gue selama 2 taun. blm pernah ada hape yg awet sama gue sampe sebegitu lamanya, biasanya ga nyampe setaun juga udah gue ganti. bahkan pernah ada hape yg baru 3 bulan udah bikin ga betah.

nah sama my moto ini, gue awet banget. hampir ga ada komplen. soalnya meski programnya java tapi powerful (pada masanya). suara mp3nya asik, ga cempreng. kualitas fotonya juga oke (pada masa ituuu..), sms & browsing juga enak, tinggal totol2 πŸ˜› tapi kadang emang sih pas kalo lagi ngapa2in sambil smsan agak ribet yaa… kalo lagi sambilan gitu emang lebih enak pake keypad. tapi itu bukan jadi masalah utama kok, masih bisa dihandle. kalo sms lebih enak pake stylus karena bisa ngetik dg cepet. asal ga kebablasan ajah πŸ˜€

skrg2 ini dia mulai rewel. mulai cepet abis batrenya. mulai lambat kalo buka phonebook. mulai… errr… well.. actually.. gue udah mulai bosen sih πŸ˜› pengen ganti hape… tapi pengennya harus lebih powerful dibandingin my moto. dan touch screen tentu saja. krn gue udah males pake hape yg ga bisa disentuh2. halah πŸ˜›

nah makanya skrg ini gue pengen hape yg pake stylus dan ada keypadnya juga, supaya semuanya jadi lebih mudah & ga ribet. daaann… setelah baca2 majalah T&t, khususnya artikel compare, gue tertarik sama diaaa….. sampe ngeces2 baca reviewnya. huhuw.. pengeeennn…. (eh tapi bacanya musti ditranslate dulu jd bhs inggris πŸ˜› )

tapi oh tetapi.. harganyaa.. lumayan nguras tabungan ya booo… huhu… ada yg mau jadi donatur gag yaaa….

eh eh, tapi di sini bisa dicicil tuh…. hmmm…. lumayaan…. hmmm…. hmmmm….

*gambar di-link dari sini juga

34 thoughts on “wednesday im in love

  1. greyskymorning says:

    @nozqa: CC siapaa???@deku: pengen jadi donatur, ku??@ndaru: asiiikkk ada yg mau jadi donatur lagiiiii :D@yani: mau nambahin dana, yan?? asiiikk… banyak donatur nihhh *bahagia*

  2. greyskymorning says:

    agungpramudya said: udah beli aja diganti aja tu yg dah bodhol …..gw juga habis ganti T68i gw ama 5700

    ckckck.. agung… dari tadi ga beres2 ngasih komen… gonta ganti mulu, salah kopi mulu, salah ngelink mulu.. hehe…*meminjamkan buku manual “how to make a hyperlink on the web” ke agung* πŸ˜›

  3. greyskymorning says:

    komennya agung kenapa ya? diquote, tapi reply gue sendiri ga muncul…knp gung? salah bikin hyperlink mulu ya dari tadi?? :P*meminjamkan buku “how to make a hyperlink on the web” ke agung*

  4. greyskymorning says:

    @aryan: horeeee ada yg mau jadi donatur lagiiii… yaayyy!!! :D@ria: tapi harganya aga2 bikin harus nabung mati2an, say :P@iman: denger apa baca??@om brecs: kan bisa touchscreen bisa keypad juga, oomm… praktis justru πŸ˜€

say something