Tentang Konspirasi Alam

Setiap orang punya path masing-masing. Dan path itu adalah sebuah konspirasi alam. Ada yang kelihatan hidupnya sangat enak, bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan mudah. Path-nya kayak jalan tol; lurus, mulus, bagus. Ada juga yang kelihatan hidupnya kurang beruntung, udah berusaha keras tapi kondisinya masih 'mblangsak'. Path-nya kayak jalan tikus; sempit, penuh liku, dan banyak rintangan. … Continue reading Tentang Konspirasi Alam

Chop off Their Raping Tool 2

Akhir-akhir ini lagi banyak kasus tentang perkosaan dan sodomi yg dilakukan terhadap anak di bawah umur. Wait, akhir-akhir ini???? Nope. Bukan cuma akhir-akhir ini. Perasaan dari dulu sampai sekarang berita semacam itu terus menghantui. Hampir setiap hari, bahkan dalam 1 hari bisa lebih dari 1 kasus, dengan pelaku 1 orang atau beramai-ramai, terhadap korban yang masih di bawah umur atau … Continue reading Chop off Their Raping Tool 2

The Conjuring: Hollywood’s Jurigs

Penasaran dengan film The Conjuring yang ramai dibicarakan di sosial media, dan melihat ratingnya lumayan tinggi di IMDB, akhirnya saya dan suami nonton film itu. Kalau baca sinopsisnya sih kelihatannya film horor klise, ya... Satu keluarga pindah ke rumah baru, ternyata rumah itu berhantu, lalu satu atau beberapa anggota keluarga kerasukan setan, dan seterusnya dan … Continue reading The Conjuring: Hollywood’s Jurigs