DuckTales 30 Tahun Kemudian

Saya lupa kapan tepatnya, waktu menemani keponakan nonton Disney channel, saya sempat mengeluh ke suami kalau sekarang Disney kayaknya kok lebih sering memunculkan tokoh princess dan ada aja tokoh princess yang baru. Sementara tokoh-tokoh kartun seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan tokoh-tokoh kartun klasik lainnya sudah jarang muncul atau bahkan nggak pernah kelihatan lagi. Padahal … Continue reading DuckTales 30 Tahun Kemudian

Advertisements

Tentang Konspirasi Alam

Setiap orang punya path masing-masing. Dan path itu adalah sebuah konspirasi alam. Ada yang kelihatan hidupnya sangat enak,Β bisa mendapatkan apa yang diinginkannya dengan mudah. Path-nya kayak jalan tol; lurus, mulus, bagus. Ada juga yang kelihatan hidupnya kurang beruntung, udah berusaha keras tapi kondisinya masih 'mblangsak'. Path-nya kayak jalan tikus; sempit, penuh liku, dan banyak rintangan. … Continue reading Tentang Konspirasi Alam

Cerita Horor Kota: Wisata Horor ke Sembilan Kota

Sesuai dengan judulnya, Cerita Horor Kota adalah buku tentang kisah-kisah horor yang berasal dari berbagai kota (di Indonesia). Buku ini berisi kumpulan cerita yang ditulis oleh sebelas penulis pemenang kompetisi #CeritaHororKota yang diadakan oleh penerbit PlotPoint. Terus terang aja saya tertarik beli buku ini karena dua alasan: 1. Saya suka cerita horor 2. Salah satu … Continue reading Cerita Horor Kota: Wisata Horor ke Sembilan Kota