Aditita Bercerita Live at Mystery Kitchen 2015

Sabtu lalu, tanggal 7 Februari 2015, pertama kali tampil di sebuah acara musik eksperimental di sebuah studio bernama Mystery Kitchen dengan tajuk yang sama. Acaranya diadakan di sebuah ruangan studio desain milik duo suami isteri desainer & musisi eksperimental, Mahesa & Niken yang disulap menjadi sebuah ruangan gig  yang asik. Mereka berdua adalah penggagas sekaligus panitia dari acara ini.

Kami membawakan spoken words yang diambil dari soundtrack buku karya kami; Pati Agni dan Palung Mimpi Buruk Maujud secara terpisah dalam pecahan chapter per-chapter. Dimulai dari Intro (Pati Agni), Nemesis (Pati Agni), Mbaureksa (Maujud) dan Outro (Pati Agni). Sebagai catatan, puisi Nemesis yang kami bawakan bukan yang versi original, melainkan versi baru yang dibuat sedikit lebih panjang dari sebelumnya, ditulis khusus untuk acara ini.

Sayang di rekaman suara saya kurang jelas, kalah sama musiknya, karena kamera terlalu dekat dengan speaker yang mengeluarkan musik latar. Tapi kalo didengar secara langsung, menurut yang ada di situ suara saya jelas terdengar.

Selain Aditita Bercerita, beberapa musisi eksperimental lainnya juga membawakan pertunjukan eksperimentasi musik/audio dengan kekhasannya masing-masing. Meski memperdengarkan kebisingan-kebisingan, tapi ini adalah sebuah gig yang intim dan hangat. Terimakasih buat duo seniman keren Mahesa & Niken yang sudah menggelar gig ini. It was fun. Refreshing. Bagi saya ini pengalaman baru. Tapi bagi suami, Aditya Saputra, datang dan/atau tampil di acara seperti ini sih udah biasa ^_^

Link: http://aditita.com/berita/27-aditita-bercerita-live-at-mystery-kitchen-2015

Advertisements

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s