#GambarBercerita dari Aditita

Berawal dari gambar yang digabung dengan flash fiction (atau sebaliknya), sekarang aditita bikin hashtag #GambarBercerita yang terdiri dari kumpulan cerita di atas gambar atau foto. Biasanya sih saya dan suami kolaborasi, dia yang bikin gambarnya, saya yang bikin ceritanya. Kadang baik saya maupun suami berdua sama-sama bikin gambar dan cerita. Nah sekarang lagi kepingin sesuatu yang rada beda, bikin flash fiction di atas foto. Jadilah saya cari-cari foto lama yang kira-kira bisa dibikin flash fiction-nya.

Kenapa nggak foto baru? Karena akhir-akhir ini saya jarang motret, stok foto menipis. Jadi ambil dari stok foto lama aja 😀 Lagian lumayan banyak foto-foto lama yang sesuai dengan aura gloomy, eerie, horor… pokoknya yang bisa dibikinin cerita. Cekidot 😉

StasiunKereta_IG

Stasiun Kereta (Desember 2014)

Lokasi: Stasiun Juanda, Jakarta, 2011

DuaBelasTahunKemudian

Dua Belas Tahun Kemudian (Desember 2014)

Lokasi: Hotel Sandalwood, Bandung, 2014

RadioTua_IG

Radio Tua (Desember 2014)

Lokasi: Dago, Bandung, 2006

RumahDiPinggirHutan_IG

Tersesat (Desember 2014)

Lokasi: Tanah Karo, Sumut, 2012

Semua ceritanya saya yang bikin, foto-fotonya saya yang jepret. Diedit menggunakan Photoshop dan Instagram editor. Cekidot instagram aditita juga yaa… hehe 😉

Last but not least, foto terakhir ini nggak ada ceritanya sih. Foto lama juga, tapi masih tahun 2014. Sepertinya masih cocok buat foto ucapan selamat tahun baru meskipun terlambat 😛 Mmm… kalo dibikin flash fiction, kira-kira ceritanya apa, ya? :-/

Camera 360

Anyway, happy belated new year 2015, everyone! New year, new hope, new beginning. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Aamiin…

say something

