Aditita Bercerita di Jakarta Globe

Baru nyadar kemarin ternyata ulasan tentang Aditita Bercerita udah terpampang di Jakarta Globe sejak tanggal 31 Juli lalu. Berarti udah keluar juga di koran versi cetaknya. Cuma karena hari itu lagi ribet baru balik dari mudik (pulang ke Bekasi bisa disebut mudik gak, ya? 😛 ) dan suami tepar sakit batuk flu, jadi nggak ada yang nyadar 😀

jakartaGlobe_310714

Bagi saya, ini pengalaman pertama kali nama saya masuk ke media. Baru ngerasain diwawancara (lewat email) dan melihat nama terpampang jelas di sebuah media. Apalagi media berbahasa Inggris sekelas Jakarta Globe. Jujur aja, baca artikelnya bikin saya merasa harus belajar Bahasa Inggris yang lebih advance lagi, karena ada beberapa vocab yang saya gak ngerti dan harus buka kamus 😛

Kalo bagi suami, ini yang keempat kalinya namanya muncul di Jakarta Globe. Pertama soal soal project komik Methal Pertiwi bareng sahabatnya (2011), project eksperimen kolaborasi musik noise (2013), project remix lagu Efek Rumah Kaca (2013), dan terakhir project bareng saya ini (2014). Semacam langganan gitu, ya? 😛

Cerita sedikit ke belakang, waktu suami bilang Jakarta Globe mau wawancara soal Aditita Bercerita, saya sempat panik. Bukan soal apa-apa, tapi ada satu hal yang saya khawatirkan: website kami masih berantakan. Gimana nanti kalo banyak yang liat, website masih seadanya, nggak terurus, dan lain-lain. Maklumlah baru ada kami berdua aja yang ngurus semuanya, dari mulai konsep, artwork, sampe keuangan. Bikin website pun pake template yang udah ada. Sebenernya sih nggak masalah soal itunya, tapi masalahnya adalah website builder-nya nggak banget. Emang sih bikin website-nya bisa tinggal drag & drop, customize, dll, pada awalnya terasa user friendly. Tapi lama-lama ketika mau lebih dieksplor lagi, ada beberapa masalah yang bikin repot dan hasilnya website keliatan nggak bagus. Dan satu hal lagi, udah bayar tapi masih ada iklannya. Meh -__-”

Makanya saya merasa kurang pede dengan website kami. Tapi ya udahlah… Namanya juga proses. Masa cuma gara-gara website yang kurang oke, jadi nggak dipublikasi. Kan nantinya akan ada perbaikan terus. Yaa siapa tahu, suatu hari nanti, kami bisa bayar orang buat bikin website yang keren. Dan bisa bayar karyawan lain untuk mengerjakan hal-hal yang lain. Aamiin…

Anyway, thanks for the publication, Jakarta Globe. Thanks, Marcel ^_^

Setelah publikasi pertama ini, semoga ada publikasi kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya di media lain juga. Semoga Aditita Bercerita makin dikenal luas, makin banyak produk, makin  banyak rezekinya. Aamiin… Semoga setelah dipublikasi kami semakin termotivasi untuk terus berkarya. Mari kita kembali bekerja! *mengepalkan tinju ke udara. Trus stretching. Trus nguap. Trus liat bantal. Trus tidur. Zzzzz…* 😛

 

Advertisements

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s