Statistik Blog

Kebiasaan lama terulang lagi. Boro-boro bikin postingan baru, ngecek aja nggak apalagi blogwalking  -__-”

Tapi sejarang-jarangnya saya ngecek, kalo pas lagi buka blog saya lihat yang sering muncul di  TOP POSTS & PAGES adalah postingan:

Dan sesekali muncul postingan suatu malam di jembatan halte busway (fiksi) dan Kategori Cerita Fiksi

Saya jadi iseng melihat-lihat stats lebih detail lagi, terutama SEARCH ENGINE TERMS. Ini hasilnya:

wp-stats-search-2014-05-29

Dalam seminggu ini yang masuk ke blog saya rata-rata karena mencari ‘jawaban’ dari pertanyaan seputar kata “di” yang harus disambung atau dipisah.  Dan di Top Posts for all time (summarized) postingan “Di”-nya Disambung atau Dipisah? ini ada di nomor 2 setelah Homepage/Archives dengan total 1430 views. Yaa lumayanlah buat seorang yang bukan seleblog 😛

Anyway, saya senang kalau tulisan saya bisa berguna buat orang lain. Jadi nggak cuma buat dibaca aja, tapi juga bisa untuk belajar dan digunakan sehari-hari. Toh saya waktu nulis itu sambil cari-cari referensi juga. Jadi sama-sama belajar ^_^

Sebenarnya sih ada niat untuk bikin postingan yang setipe. Jadi nggak cuma nulis blog aja, tapi juga belajar dan membagi ilmu sekaligus. Tapi baru sebatas niat aja. Niat ternyata nggak lebih besar dari kemalasan saya 😛

Kembali ke statistik blog, kalo di blog ini postingan dan pencarian yang paling tinggi adalah seputar “cara penulisan”, sementara di blog Pati Agni postingan yang paling tinggi adalah Dutch Hotel. Hanya aja keywords di pencariannya agak nyebelin. Nggak usah lah ya saya capture di sini. Yang pasti, cerpen horror dianggap cerita bokep -__-”

 

One thought on “Statistik Blog

  1. Itaa… gw banget tuh hahahaha! gak grammar english ngga endonesah… hahahah! nulisnya pake bismillah aja deh semoga tata bahasanya dimengerti orang wakakakak!
    Btw gw baru re-opened blog gw lagi neeeh … mohon petunjuk bagaimana ngurusin ni blog di wordpress hahaha..terakhir masih jaman Multiply soalnya bok! hihihi…

say something

