Pati Agni: dari E-book ke Versi Cetak

paketPatiAgni-130314

Setelah berbulan-bulan persiapan, baik mengedit, menggambar ulang, mendesain, dan menyiapkan segala sesuatunya untuk versi cetak, buku Pati Agni yang tadinya direncanakan akan dirilis bulan Januari 2014 tapi karena satu dan lain hal terpaksa ditunda. Akhirnya hari ini, 13 Maret 2014, Pati Agni versi cetak resmi dirilis. Yaay!! ūüėÄ

Lalu muncul pertanyaan: “Udah ada di Gramedia ya, Ta?” ¬†Hoho…

Maaf sekali teman-teman, Pati Agni ‘belum’ ada di Gramedia atau toko buku lainnya (doakan aja semoga suatu hari nanti ada di rak toko buku ternama *winks*). Pati Agni merupakan buku indie produksi Aditita Bercerita, penerbit rumahan yang dirintis oleh saya dan suami. Ke depannya, Aditita Bercerita nggak hanya akan memproduksi buku, tapi juga produk lain (baca perihal tentang kami) ūüėČ

Anyway, buku “Pati Agni” adalah produk kedua setelah buku “Palung Mimpi Buruk Maujud” karya suami. Sama seperti produk pertama, Pati Agni diproduksi secara terbatas atau sesuai pesanan.

Siaran Pers 

Bahwa semua makhluk hidup akan mati, dalam keadaan siap atau tidak, sang maut akan menghampiri kita semua. Penyebab kematian dan cara sang ajal mengambil nyawa manusia juga bervariasi. Beberapa orang mengalami kematian yang wajar, misalnya karena sakit yang berkepanjangan. Tapi banyak juga orang yang mengalami kematian tak wajar, misalnya karena kecelakaan, dibunuh, atau bunuh diri.

Pati Agni, dalam Bahasa Sansekerta berarti mematikan api atau api yang mati. Sesuai namanya, ‚ÄúPati Agni‚ÄĚ adalah kumpulan cerita dan gambar yang bertema kematian. Mulai dari kisah seorang ibu yang kehilangan anaknya, seseorang yang melihat wujud kematian di saat-saat terakhirnya, kisah cinta yang berakhir tragis, hingga cerita tentang¬†makhluk yang bisa melakukan apa saja yang tidak bisa dilakukan oleh manusia, dan masih banyak lagi. Kesemuanya didukung pula oleh¬†soundtrack¬†dengan ambiensi yang sama.

“Pati Agni” diluncurkan dalam bentuk¬†e-book¬†di bulan Agustus tahun lalu. Sejak peluncurannya hingga saat ini,¬†e-book¬†‚ÄúPati Agni‚ÄĚ telah diunduh sebanyak 495 kali.

Kini, 13 Maret 2014, ‚ÄúPati Agni‚ÄĚ diluncurkan dalam versi cetak yang dibuat secara khusus. Beberapa cerita dalam Pati Agni telah diedit dan¬†disempurnakan, begitu juga dengan gambar-gambar di dalamnya. Selain itu ada 2¬†track¬†tambahan yang dikemas dalam CD dan juga¬†gimmick¬†lainnya.

Spesifikasi Teknis

Judul: Pati Agni РAntologi Ajal
Genre: Horror/Thriller
Gaya: Kumpulan Cerpen/Flash Fiction
Format: Paperback
Bonus: CD Soundtrack
Freebies: sticker
Waktu Rilis: 13 Р03 Р2014
Harga: Rp 44.000,-
Produksi: Aditita Bercerita

Kontak Pemesanan

Ita: 08960-9388638 (SMS, WhatsApp, Line)
Adit: 08888-591640
Email: aditita9@gmail.com
Facebook: PatiAgni
Website: www.aditita.com

Advertisements

One thought on “Pati Agni: dari E-book ke Versi Cetak

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s