Peluncuran Buku Digital “Pati Agni”

Setelah setahun lebih sejak direncanakan, melalui beberapa kali pengeditan, tulis ulang, dan layout ulang, akhirnya buku Pati Agni selesai digarap dan diluncurkan kemarin, 20 Agustus 2013 dalam bentuk e-book. Yaayy!! *tebar2 confetti*

Cover depan

Karena dorongan dan bantuan suami, niat saya bikin buku yang sudah bertahun2 tapi ga pernah jadi ini akhirnya bisa terealisasi. Setelah bertahun-tahun karya fiksi saya cuma dijadiin pajangan di blog, setelah survey sana sini cari penerbit konvensional atau indie tapi gak ada yang cocok, setelah memikirkan strategi ini itu, akhirnya kami memutuskan untuk menerbitkan buku secara benar2 independen, dalam bentuk digital.

Kenapa digital? Yaa karena sekarang zamannya serba digital. Selain itu juga bisa hemat karena tanpa biaya cetak. Saya ingin buku saya ramah lingkungan; lebih hemat kertas, lebih hemat pohon *tsah* 😉 Tapi nggak menutup kemungkinan suatu saat nanti ada versi cetaknya juga, terutama kalau ada permintaan. Sebisa mungkin nanti dicetaknya sesuai dengan banyaknya permintaan, jadi nggak banyak kertas yang terpakai.

E-book ini sendiri berisi kumpulan cerpen, prosa, dan flash fiction, serta coretan sketsa/gambar buatan saya yang bertema kematian dan kegelapan. Mulai dari kisah seorang ibu yang kehilangan anaknya, seseorang yang melihat wujud kematian di saat-saat terakhirnya, kisah cinta yang berakhir tragis, hingga cerita tentang makhluk yang bisa melakukan apa saja yang tidak bisa dilakukan oleh manusia, dan masih banyak lagi.  Bukan cuma itu, di dalamnya juga berisi spoken words dan audio bikinan suami tercinta yang menjadi soundtrack buku ini. Musik yang bisa lebih membangun suasana sesuai dengan bacaannya. Seperti apa sensasinya? Go ahead try it with your earphone 😉

Tapi sebelumnya, unduh dulu file-nya di  http://www.aditita.com/pati-agni—antologi-ajal.php. Gratis! ^_^

Kalau sudah diunduh, siapkan earphone Anda dan selamat membaca 🙂

Kalau sudah semua, kunjungi Facebook page-nya https://www.facebook.com/PatiAgni. Ditunggu review, kritik, dan saran-nya atau cuma sekedar cendol jempolnya aja juga boleh 😉

 

Advertisements

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s