Meet the Depilitos

Berawal dari sekedar iseng doodling, bikin gambar kartun si pacar dan diri sendiri dengan style chibi (sumpah bukan karena saya ngefans sama Cherrybelle), iseng saya tambah tanduk di kepala, taring di mulut, dan ekor berbentuk segitiga di ujungnya. Kebiasaan saya dari dulu, suka nambahin asesoris berbau devil atau drakula di gambar-gambar saya.

Kemudian dari coretan itu, saya buat gambar vektornya. Jadi sedikit agak beda dari sketsanya, apalagi saya tambahin trisula dipegang si cowo, dan pedang dipegang si cewe. Supaya lebih kelihatan garang, tapi tetep imut ๐Ÿ˜› Dari situ, saya jadi ingin bikin lagi dengan berbagai pose/aktivitas. Sekalian saja deh bikin seolah-olah lagi pre-wed ๐Ÿ˜€

theDepilitosAll

Setelah beberapa gambar selesai, saya pikir ini harus diteruskan lebih serius. Mungkin nanti akan dibikin komiknya, cerita bergambar, atau animasi flash. Kartun ini saya beri nama “The Depilitos”, berasal dari kata “Devil” tapi dipelesetkan jadi “Depil” (maklum orang Sunda. Hehe…). Jadi ingat dulu sekitar tahun 97-98 saya pernah bikin gambar mirip seperti ini, tokoh devil bertanduk dan memegang trisula tapi ber-style chibi, bernama “Devilito” (entah di mana file gambar itu sekarang -_-“). Dan sekarang saya ‘munculkan’ kembali si tokoh devil imut ini. Saya rasa ini sebuah pertanda, bahwa si Devilito (sekarang Depilitos) ingin eksis di dunia ๐Ÿ˜€

say something

