Terpancing Menulis (Lagi)

Dasar saya penulis kambuhan, kalo nggak terpancing oleh tulisan-tulisan orang lain, saya nyaris nggak pernah menulis atau memaksakan diri untuk menulis. Kalau sedang nggak mood menulis, imajinasi saya seakan tidur pulas atau bahkan berhibernasi.

Ketika pacar cerita tentang akun @FlasHorrorInd, sebuah akun yang berisi kumpulan flash fiction horror, saya langsung buka dan baca timeline akun tsb. Nggak ketinggalan juga buka blog-nya. Wow! Betapa tulisan-tulisan di sana sungguh keren parah. Bloody gore! Sungguh menghantui dan bikin betah membacanya, khususnya buat yang suka horror. Waktu membaca itu semua, ada desir yang bergejolak di darah saya, memancing dan mendorong saya untuk ikut bersenang-senang di sana. Bersenang-senang memainkan imajinasi dan menulisnya, dalam tulisan yang kurang dari 140 karakter.

Jadilah, saya menulis dan mention @FlasHorrorInd berkali-kali. Saya bersemangat, karena sudah lama nggak bersenang-senang seperti ini 😀 Apalagi langsung di-retweet dan di-post di blog oleh adminnya. Terima kasih, yaa.. 🙂

“Kurang ajar! Putus tangan kau!” kusumpahi orang yang mencolekku. Sedetik kemudian ia berteriak. Tangannya tiba-tiba putus.

3:04 PM – 11 May 13

(versi singkat dari cerpen saya; Nemesis)

“Tenang, Ibu. Dia tidak akan ganggu kita lagi,” ujar Sofie sambil melempar pisau yang berlumuran darah dan usus ayahnya.

3:12 PM – 11 May 13

(Kalo yang ini udah ada di PatiAgni, tapi dimodifikasi)

Aku terus merengek untuk minta pulang. Tapi ia tidak menggubrisku, ia terlalu asyik membaluri potongan tubuhku dengan semen.

11:35 PM – 11 May 13

(cerita dari kasus bocah yang dibunuh dan disemen, Fahri Kusairi Ramadan. RIP, kido…)

Aku selalu menyukai rasa sakit ketika mata pisau menyayat lenganku. Tapi heran, tak ada rasa sakit ketika kusayat leherku.

12:21 AM – 12 May 13

Tiba-tiba sepeda roda tiga itu melaju sendiri ke arahku. Anakku pasti tahu kalau aku sedang rindu padanya.

3:29 PM – 12 May 13

Baru segitu aja sih, tapi kayaknya bakal nambah lagi. Ada pancingannya soalnya 😀

Ah, ya.. ini semua harus di-post juga di PatiAgni.

7 thoughts on “Terpancing Menulis (Lagi)

  1. ketika sarapan, terlihatlah post ini di beranda facebook. PatiAgni-nya, bagus. Salam semangat pagi.

say something

