RIP greyskymorning.multiply.com

greyskymorning301112RIP

1 Desember telah datang. Waktunya multiply.com mematikan fasilitas blog-nya beserta blog-blog yang ada di sana. Salah satunya adalah blog milik saya; greyskymorning. Blog yang saya punya sejak Oktober 2005. Era di mana produktivitas nyampah di blog lagi tinggi2nya. Mulai dari curhat, curcol, ngomel2 ga penting, nulis opini sok penting, bikin puisi dan cerpen, dll. Blog nomor ke sekian yang saya punya, dan yang kemudian saya tinggalin untuk bikin blog baru lainnya 😛

Jadi saya emang udah punya blog di wordpress ini duluan dan meninggalkan greyskymorning cukup lama sebelum akhirnya mau digusur multiply. Jadi.. ya sudahlah.. Saya udah backup semua postingannya ke sini, plus komen2nya. Untuk foto saya juga udah back up di laptop, plus komen2nya juga, tapi belom semua. Nggak tau kenapa pas di-save itu ga semua halaman berhasil di-save semua datanya.

1 Desember adalah hari penutupan blog multiply sedunia. Tapi untuk back up data, diundur sampai akhir Desember, utk memberi kesempatan bagi user yang blm sempat back up. Tapi masalahnya, ada beberapa user yang udah saking lamanya ga buka multiply, jadi lupa sama alamat email dan password loginnya. Haha.. Ya kalo gitu, direlakan aja. Toh udah lama ga diurusin kan? 😛

Anyway, mau mengenang multiply dan kenangan ketemu dengan teman2 di sana ga akan ada habisnya. Waktu terus berjalan. Orang berubah. Semua datang dan pergi. Tapi sedikit banyak, semua akan tersimpan di laci memori. Dan beberapa orang masih akan tetap bisa ketemuan, meski mungkin ga seintens dulu. Ada juga yang ga pernah ketemuan lagi. Tapi selama masih ada internet, dunia tanpa batas, keknya kita sebenernya ga pernah bener2 berpisah dari orang2 yg kita pikir ga bakal ketemu lagi, ya? Apalagi kalo masih ada di lingkaran yang sama 😀

Bagi saya, ‘kematian’ blog di multiply, terutama si greyskymorning ini, saya anggap sama seperti kematian blog2 saya sebelumnya; hiatus forever.  But I’ll be back with another URL 😀

Well… Hello, thanks, good bye, hello again. We’re never really separated. We’re still in the same world, anyway.

2 thoughts on “RIP greyskymorning.multiply.com

say something

