Update Pati Agni

Lagi-lagi blog ini terbengkalai. Yaah namanya juga penulis kambuhan. Nulisnya juga kumat-kumatan 😛

Blog Pati Agni juga sempet terbengkalai. Tapi bukan karena ga diurusin, justru lagi diusahain supaya segera bisa jadi buku. Sempet mikir mau diterbitin di mana, self-publishing atau penerbit biasa… Trus mau dikirim ke self-publishing atau penerbit biasa yang mana… Setelah survey dan bikin perbandingan, saya memutuskan nantinya akan pake self-publishing nulisbuku.

Belom, naskahnya belom saya kirim. Masih diutak atik layout-nya, susunannya, revisi ceritanya, bikin ilustrasinya, dll. Pada dasarnya sih semua cerita dan ilustrasi pake yg udah ada, yg udah lama saya bikin. Tapi ada yg mesti dipoles2, dimodif, ditambahin, atau bikin baru kalau emang perlu, terutama gambar. Yang begini nih yang bikin lama 😀

Dari beberapa cerita di blog yang saya masukkan buat buku, rata-rata mengalami revisi. Ada yang direvisi sedikit, ada yg direvisi/ditambah cukup banyak – tanpa mengurangi esensi cerita. Sebutlah “remake” kali ya.. Salah satu yang saya buat remake-nya adalah “Kencan Pertama“. Ada lagi beberapa yang lain, tapi ga semuanya saya taro di blog. Buat kejutan di buku aja *supaya bukunya laku*. Ehehehe…

Satu lagi, saya menemukan kesulitan ketika harus bikin… tentang penulis. Bahahaha.. ternyata susah ya mau ceritain diri sendiri. Kebiasaan kalo bikin “about me” itu cukup dengan satu kata: undefined 😛

Pengennya sih terbit bulan Oktober ini. Dipas2in sama suasana halloween, karena tema bukunya kan yaa agak2 halloween gitu, jadi cocoklah 😛

Ya mudah2an aja semangat tetap berkobar, nggak males2an lagi ^_^

Advertisements

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s