Domain

Hari ini saya menerima email dari sebuah perusahaan hosting service:

“Anda menerima pemberitahuan ini karena domain anda: sigota.com, akan segera kadaluwarsa dalam 60 hari.”

Waks, sudah mau setahun lagi aja tu domain, tapi belum pernah saya gunakan *doh*

Sebenarnya saya sudah 2 tahun memiliki domain itu. Tahun lalu malah bukan cuma domain, tapi juga hosting. Karena belum terpakai, maka saya hanya melanjutkan domainnya saja. Tadinya niatnya sih untuk bikin website sendiri, yang akan diisi dengan kumpulan portfolio saya, tulisan baik puisi atau cerpen, foto, komik buatan sendiri, dan lain-lain. Tapi ternyata, selama 2 tahun ini web pribadi itu tidak pernah dibuat. Hanya di awal saja saya membuat desainnya, selanjutnya tidak pernah diteruskan. Dasar saya pemalas -_-

Sekarang sudah mau habis lagi masa berlakunya. Hmm.. perlu saya perpanjang atau sudahi saja ya? Diperpanjang pun belum tentu dikerjain sih, hehe… 😛

 

image: ipkomputer.blogspot.com

3 thoughts on “Domain

say something

