timnas behind the scene (?)

pertama, saya sebenernya gak begitu suka sepak bola. tapi kadang euforia bola bikin saya sedikiiiitt melihat pertandingan itu, sebut saja misalnya ketika piala dunia, atau yg baru2 ini, piala AFF. karena euforia itu tadi dan orang2 di sekitar saya menontonnya, jadi kadang saya ikut nonton juga, meski ga mengikuti terus2an. kadang tanpa sengaja saya juga mengamati beritanya, meski ga secara detil. misalnya, saya tahu timnas menang tapi saya gak perhatikan score-nya 😛


baru2 ini yang sedang panas2nya dibicarakan adalah soal kekalahan indonesia melawan malaysia hari minggu lalu. banyak berita, artikel, komentar, opini, gambar, dll, mengenai hal tsb seliweran di depan saya, dari teror laser dari pihak lawan hingga teror intervensi dari pihak manajemen dan pejabat. salah satunya adalah postingan blog hasil kompilasi dari tweet seorang pengamat bola. bisa dibaca di sini:


http://danielgiovanni.com/sekelumit-cerita-dari-hedi-seputar-riedl-timn


saya jadi punya pikiran gini: alien2 itu ga mau indonesia maju di satu bidang pun. semua aspek dibikin rusak, ancur, jatoh, nyungsep, jelek, dll. jadi ketika ada yg berprestasi atau mulai naik pamornya, langsung diintervensi, somehow dibikin kacau, ga fokus, salah langkah, supaya jatuh lagi.


ini bagian dari konspirasi besar. menjatuhkan indonesia dari segi apapun; ekonomi, pendidikan, moral, olahraga, …


mereka, para pejabat & petinggi itu, bknnya melindungi & memberi support, malah mengacaukan. perhatian yg berlebihan bukan utk sesuatu yg baik, tp ada udang di balik batu. serigala berbulu domba. di depan org keliatan baik banget (terlalu lebay malah) pdhl di belakang mrk merencanakan sesuatu yg jahat


jangan2 mereka alien yg sebenarnya.. menyamar jadi pejabat. atau alien itu telah masuk ke dlm tubuh & menguasai otak pejabat..


harus segera pindah negara atau panggil si pembasmi alien. hehe…

*kebanyakan nonton film sci-fi* 😛


sepertinya timnas & pelatihnya harus bisa mengalahkan serangan intervensi itu dulu sebelum bisa mengalahkan serangan lawan. hoho… tapi sepertinya lebih berat mengalahkan alien ketimbang lawan, ya? 😛


apapun itu, semoga timnas berhasil mengangkat nama indonesia di kancah olahraga khususnya sepak bola. semoga berhasil, garuda! untuk hari ini dan seterusnya ^_^

Advertisements

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s