trouble travel

Pas banget baca postingan ttg Prioritas Perjuangan & Rahasia Traveler ini, saya sedang memikirkan ‘pelajaran2’ yg bisa saya ambil dari perjalanan ke Bali minggu lalu dan bisa jadi tips “dos & don’t” di perjalanan berikutnya. Dan “tips berhemat para backpacker” dari Ari itu akan sangat berguna ^_^

Meski saya suka dan punya niat utk traveling menjelajah tempat2 baru, tapi saya tidak terlalu sering melakukannya. Saya ga pernah sengaja hunting jadwal traveling. Hanya jika ada kesempatan atau keperluan aja, baru saya jalan2. Itu pun harus dicari2 dulu waktu yang tepat untuk cuti. Kadang sudah dicari2 waktu yg kira2 senggang pun, ternyata perkiraan meleset. Minggu2 yg kami perkirakan dari jauh2 hari akan senggang, ternyata malah lebih hectic dari biasanya. Mana ada kejadian2 tak mengenakkan sehari sblm berangkat. Alhasil sempat stres juga sebelum & sesudah liburan. Doh…
Anyway, dari perjalanan itu saya mengambil beberapa pelajaran.
Tapi saya tidak bisa menuliskannya di sini, karena dari tadi saya ketik-hapus-ketik-hapus terus.. haha… Sudahlah, biarlah pelajaran itu hanya saya resapi sendiri aja. Saya ingin tulis dg maksud sharing, tapi takut nanti jadinya curcol. Kan ga baik. Hehe… Yaa.. karena kan yg menurut saya baik, blm tentu baik di mata orang lain. Demikian juga sebaliknya. Setiap orang kan beda persepsi, beda prioritas dan tujuan. Yes? ^_^
Jadi, Ri.. next trip ke mana nih? 😉
Advertisements

10 thoughts on “trouble travel

  1. The great thing about traveling is what you BRING BACK…One is never the same it seems therefore if possibletravel even if it’s ONLY within YOUR OWN COUNTRY…peace^^

  2. huaaaa kemana yaaaaaa yuuukkkkkkkamu jumat besok bisa ikutan ke jogja gak cintaaa?balik ke jakarta minggu malem… ada misi bawa sumbangan2 dari teman2 juga untuk jadi volunteer trauma healing, jadi kita ada acara buat anak2 di pengungsian sana… yukkkkk patungan bensin aja, aku yang bawa mobil nanti…

  3. @mga: cuma ngerti kalimat pertama aja.. selebihnya… *mengernyitkan dahi*@ari: huaaaa.. maaf.. kalo jumat besok aku tak bisa… waduh pengen sih ikutan.. cuma lagi ada temen dari kalimantan mau bertandang ke jakarta. dan sbg tuan rumah, gw harus menjamunya.. jiaahh gagal lagi dong kita traveling bareng….

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s