once lucky, twice smart, three times charmed*

*) tagline serial Charmed

Beberapa waktu yang lalu di facebook saya posting video klip How Soon is Now – Love Spit Love yang jadi sound track serial Charmed. Gara-gara itu, saya jadi kepingin nonton serial itu lagi. Eehh.. ndilalah minggu kemarin saya lagi janjian sama temen di Thamrin City sambil nunggu mereka saya liat2 DVD dan beli 3 film. Trus pas temen saya dateng & mereka liat2 DVD lagi, saya iseng ke rak bagian serial. Daaan.. ketemulah serial Charmed itu, langsung 6 seasons. Padahal saya ngerasa itu DVD pasti susah didapet krn jarang ada & masa tayangnya udah lama. Ternyata dapetnya di deket rumah 😀

Itu kejadian minggu lalu.
Kejadian kemarin… Pagi sebelum ke kantor saya ke Alfamart deket rumah beli camilan. Saya cari camilan kesukaan saya, Saltcheese Combo (keju + coklat) nggak ada di rak manapun. Padahal saya lagi kepingin makan itu. Yaudin.. akhirnya saya beli camilan yang lain. Eehh.. malamnya, pulang kerja, saya liat di kulkas udah ada camilan itu! Ternyata ade saya yg beli. Huahuahahahua.. Great! 😀
Tadi pagi, saya dapat kabar kalo rencana pergi ke tempat saudara hari Sabtu besok, batal. Yes! Saya emang malas pergi ke sana. Dari kemarin itu saya pengennya ga jadi pergi, eeh ternyata keinginan saya terkabul. Besok ga jadi pergi. Yayy!! 😀
Hmm… bakal ada kejadian apa lagi yaa yg sesuai dengan keinginan saya… *ngarep* ^_^

9 thoughts on “once lucky, twice smart, three times charmed*

say something

