ga ada yang nyadar…

bagi yg udah baca postingan & komen di tulisan gw ini, ga ada yang sadar ya kalo gw salah nyebut nama malaikat? postingan itu tahun 2008, baru tadi ada yg komentar: “malaikatnya salah, bukan munkar dan nakir, tapi raqib dan ‘atid. kalo munkar & nakir tukang siksa kubur…”

huaaaa… benerrrr!!!! walaaaaaahhhh… ketauan deh kalo gw suka bolos di pelajaran agama.. gebleegghhh… =))

yaudah deh, gw ralat sekarang.. jadi malaikat yang mencatat amal baik & buruk manusia itu Raqib dan ‘Atid, sementara Munkar dan Nakir sebagai auditornya, yg memeriksa catatan amal manusia di alam barzah.

udah confirm juga ke: http://id.wikipedia.org/wiki/Malaikat

adududu.. dudulzzz….

Advertisements

6 thoughts on “ga ada yang nyadar…

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s