kembali ke sarang lama

setelah vakum lumayan lama, dan cuma posting sesekali aja, juga sempet kena hack sama orang yg – dari kata2nya keknya dia – kenal sama gw (elo pikir elo udah hebat bisa ngehack gw?! gw ga apus karena gw terlalu males ngebersihin apa yg elo udah kotorin!), wara wiri di fesbuk (yg juga tergantung mood & load kerjaan), akhirnya gw memutuskan utk balik lagi ke mp. abis gw udah males sama fesbuk yang udah ga bisa nge-hidden recent activity kita lagi dan bbrp postingan yg menurut gw ga penting utk gw liat di home muncul lagi. dan beberapa settingan yg dulu gw udah nyaman tiba2 berubah default dan gw harus ubah2 lagi. melelahkan 😛

oya satu lagi, di fesbuk ga bisa edit komen. errgghh..

yasudlah gw balik lagi ke sini… uhm.. tapi blm tau juga apa akan seaktif lagi kek dulu apa nggak.. liat aja nanti 😛

postingan yg ga penting. ga usah dikomen lah 😛

17 thoughts on “kembali ke sarang lama

say something

