eleven minutes quotes

seandainya aku tertidur dan sekonyong-konyong mendapati diriku berada di sebuah roller coaster saat aku terjaga, bagaimana perasaanku?
yah, aku akan merasa terperangkap dan mual, takut di setiap belokan, ingin turun. tapi kalau aku percaya bahwa rel-rel ini adalah takdirku dan Tuhan sendiri yang menjaga mesinnya, maka mimpi buruk itu akan berubah menjadi sesuatu yang mendebarkan. roller coaster itu sekedar roller coaster, mainan yang aman dan bisa dipercaya, yang pada akhirnya akan berhenti. tapi sementara dalam perjalanan, aku mesti melihat-lihat pemandangan sekitarku dan berseru-seru gembira.
(p 69)

dalam cinta, tak seorang pun bisa menyakiti orang lain; kita masing-masing bertanggung jawab atas perasaan kita sendiri, dan tidak bisa menyalahkan orang lain atas apa yang kita rasakan.
(p. 121)

-paulo coelho-

12 thoughts on “eleven minutes quotes

  1. greyskymorning said: aku mesti melihat-lihat pemandangan sekitarku dan berseru-seru gembira.

    iya, mending berseru2, bertereak, bisa menghilangkan mual2.darpada diem, menahan2, bisa2 muntah2.

  2. Ta, quote yang terakhir sering jadi status YM gue tuh! hehehe… tapi versi english ;Dada 1 lagi Ta yang gue suka dari Paulo Coelho “By The River Piedra…”waiting is painful. forgetting is painful. but not knowing which to do is the worst kind of suffering.

  3. greyskymorning said: kita masing-masing bertanggung jawab atas perasaan kita sendiri, dan tidak bisa menyalahkan orang lain atas apa yang kita rasakan.

    ya ampyuunn….ini dari coelho tho..bertahun2 yg lalu seorang teman mengatakan kalimat yg akhirnya jadi favoritku;”sudah ditutup portalnya, tempat kita menyalahkan orang lain atas perasaan yg kita alami”

  4. vanillasmile said: ada 1 lagi Ta yang gue suka dari Paulo Coelho “By The River Piedra…”waiting is painful. forgetting is painful. but not knowing which to do is the worst kind of suffering.

    ah, gue punya bukunya udah lama banget tp blm dibaca…kata2 coelho emang edan lah dalemnya… damn…

say something

