berita baik sesudah berita buruk

baru baca kabar gembira tadi pagi. seorang teman akan menikah hari ini. agak kaget liat announcement-nya. selain mendadak, juga karena rasanya baru 1-2 minggu lalu gue jenguk dia di rumah sakit krn sakit thypus. dan ternyata… hari ini dia nikah bok. paling baru pulang dari rumah sakit seminggu kali. (so??? 😛 hehe…)

anyway, congratulation yaa buat kalian berdua 🙂

jadi inget tahun lalu jeng atiek juga mengalami kejadian yg serupa. seminggu sebelum hari pernikahannya, dia masuk rumah sakit krn demam berdarah. kita2 khawatir dia ga bisa sembuh sblm hari H. bahkan ketika gue jenguk di hari2 terakhir menjelang hari bersejarah itu dia masih terbaring lemas dan pucat. tapi alhamdulillah, dia dinyatakan sembuh (meski blm sembuh2 banget, msh harus istirahat) dan besoknya pun pernikahan tetap bisa dilaksanakan! amazing! 😀

daann… beberapa bulan lalu gue menjenguk seorang teman yg sakit, gue becandain dia, “nanti abis sembuh elo merit nih”
dia pun menjawab, “eh… cowo gue emang udah ngajak merit sih…”

wahahahaha… baguuuuuuusss… baguuuuuuuusss…
senenglah gue dengernya 😀
ternyata, sakit pun membawa hikmah & berkah. bikin orang jadi nikah *lohh??? 😛

apa gue harus sakit & diopname dulu ya baru bisa nikah??
*gubrak!!!!* 😛

Advertisements

27 thoughts on “berita baik sesudah berita buruk

  1. evgarf said: Bokap gw lagi sakit Ta, jangan2 setelah sembuh dari sakitnya beliau minta “merit lagi” ..waaahhh ga beres ini…jiakakakkakak….

    wahahaha… itu gak berlaku bagi yang udah merit apalagi udah punya anak :))

  2. ritaardiansyah said: hahaha.. cu..cu.. cari pasangan yg pas dulu ya.. baru deh kita pikirkan rumah sakit mana yg perlu didatengin hihihihi.. Love youuuu..

    mwahahahaha… kalo udah dapet pasangan yg pas, pengennya ke KUA ajah bukannya ke RS :))love you toooooo…. >:D<!–

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s