pengaruh kafein

saya jarang bgt minum kopi. pd dasarnya saya ga terlalu suka kopi. tp kmrn mlm minum kopi karibia, mlm ini minum cappuccino, supaya kuat begadang ngerjain kerjaan & selingkuhan jg. tp jantung malah berdebar kencang dan bawaannya jadi emosi tingkat tinggi. udah dr tadi, kira2 jam 9 smp skrg (jam 1) ga berhenti2.
wajar gak sih?

Advertisements

30 thoughts on “pengaruh kafein

  1. greyskymorning said: bahkan yg decaf sekalipun? hehe… demi, say… demi… ^_~

    gw bisa sakit mendadak kalo minum decaf Ta :Dkata mas ai, “decaf mah kopi abal-abal kalo buat bini gw”

  2. kalo’ yang nggak biasa ngopi sih katanya begitu ta……kalo’ aku mah….ngantuk minum kopi…ya tetep tidur aja..*ya tapi memang keblug juga sih…:-)))))*

  3. phew.. itulah alasan kenapa gw menghindar dari si kapein.. udah ganti aliran ajah ke topi miring.. daripada berponi miring lebi baik bertopi miring.. hohoooho =D

  4. nozqa said: ituh soal esmosi bukannya udah default lo? :p

    ahak ahak.. default gue sih banyak… tinggal diaktifasi sesuai keinginan & keadaan :Pwah di dkt sarinah ya, noz? kok ga bilang2? ^_~

  5. rinita said: kalo’ aku mah….ngantuk minum kopi…ya tetep tidur aja..*ya tapi memang keblug juga sih…:-)))))*

    huahuahua… itu mba yang kebal sama kopi atau kopinya yg ga bagus?? 😛

  6. kopi yang paling nikmat itu arabika robusta, tapi pake susu kental sbg pengganti gulanya. wuihhh.. mantappppp. ta, kalau memang jantung berdebar, berarti memang kopi sudah tidak layak dikonsumsi tubuh kamu. ganti pake teh aja. apa susu? hehehehe… 😀

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s