obat yang paling ampuh

utk orang sakit, obat yg paling ampuh adl kemauan & semangat utk sembuh

utk org yg sakit hati, obat yg paling ampuh adl kemauan utk melupakan

utk org yg mendendam, obat yg paling ampuh adl kemauan utk melepaskan

*hasil obrolan tengah mlm dg haorits. mksdnya buat org lain, tp gw jg kena. dan jadilah kalimat #3… yg paling susah bwt gw lakukan..

Advertisements

35 thoughts on “obat yang paling ampuh

  1. ada hal2 yg begitu mudah dilepaskantapi ada jg hal2 yg susah utk dilapangkanmeski sudah lama berusaha utk lepastp kadang hati blm bisa ikhlas*masih belajar gimana caranya ikhlas yg baik & yg benar*

  2. leonie said: pas banget nih sama gw.cuma ta, dendam kadang beda tipis sama takut 🙂

    betul jill.. kadang dendam emang beda tipis sama takut, phobia, sindrom, paranoia, dan anxious.. kadang kita ga bermaksud dendam, tp krn pernah ngalamin suatu kejadian & menimbulkan ketakutan/sindrom… maka hal itu ga bisa lepas begitu aja. hrs diterapi…

  3. iyah… butuh waktu utk ikhlas ta’dan gw skrg msh belajar ttg ikhlas… bnyk merenung & deket sm yang diatas. buatku, nasehat itu gk bnyk membantu..

  4. greyskymorning said: utk org yg mendendam, obat yg paling ampuh adl kemauan utk melepaskan

    susah banget ya ngelakuin ini. kayaknya belajarnya sampe seumur hidup deh kalo gue.

  5. serenitysolitude said: to move on. do you have to let go of the friends in the past or you just take your favourite ones to your future? any advice doc?

    u don’t have to. but it’s a choice, my dear…

  6. azmeel said: iyah… butuh waktu utk ikhlas ta’dan gw skrg msh belajar ttg ikhlas… bnyk merenung & deket sm yang diatas. buatku, nasehat itu gk bnyk membantu..

    betul… nasihat mah tinggal nasihat… yg jalanin kita juga, maunya kek gimana terserah…

  7. mblangsak said: Untuk penyakit no 3 nggak bisa disembuhin agh … yang ada cuman diselimurkan sesaat, nti juga inget lagi 😛

    tergantung ada trigger pengingat apa nggak…

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s