dead tired

lagi banyak kerjaan, dikejar dedlen, kurang tidur, hampir ga punya kehidupan sosial…
setelah bbrp kali diajak bersenang2 gue ga bisa ikut terus, akhirnya semalem temen gue berhasil nyulik gue buat karaokean.
dan di tengah hingar bingar musik dan suara lengkingan temen gue itu…

….gue ketiduran…

Advertisements

22 thoughts on “dead tired

  1. greyskymorning said: dan di tengah hingar bingar musik dan suara lengkingan temen gue itu…….gue ketiduran…

    jayen ataw suneo yang nyanyi ?? sampe ketiduran… :-)light-up light-up…..teteub semangad ya Sist…..

  2. @ria: iya, ri… tapi yg ada begitu keluar dari tempat karaokean, gue lgsg panik inget kerjaan gue yg belom kelar :P@evi & masopang: semangkaaaatttt :D@nozqa: sapa yg nyebelin? org yg ketiduran di saat temennya nyanyi? :P@rinita: iya nih mba… kek abis nyangkul sawah 2 hektar 😛 hehe…@oki: eee…@deku: org tidur mana bisa motooo???? 😛

  3. @oyi: huehuehuehue… tuh ada yg menawarkan diri :P@brecs: halah.. maunyaaa :))@aryan: gak dalem hati aja bisa bikin gue ketiduran, gimana dalam hati?? :D@io: kalo gue ketiduran di bioskop waktu nonton kingkong…@yelly & wina: hu uh…@agusdidin: huehuehue…nggak dong… gw bangun pas 10 menit menjelang selesai 😀

  4. halah..knp elo jd merasa bersalah, yo??? secara elo jg didera sama dedlen, laporan & meeting sana sini jugaaa.. hehe.. eh, td akhirnya gw mkn seafood sm jef. mengobati kekecewaan krn ga jd nonton kungfu panda :p kpn kita nyifut lg?? gile ye krjn bikin kita seruangan jd pd jrg ngobrol.. ckck.. ruangan sepi bgt kek tempat yoga :p

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s