permintaan maaf

kepada waktu yg telah terbuang hampa
kepada mimpi yg terlupakan tanpa sengaja
kepada arah yg tak pernah tahu akan ke mana
kepada hasrat yang terbengkalai sia-sia
kepada harapan yg membuncah namun bisa redup seketika
kepada hidup yg dipuaskan oleh kepuasan maya
kepada semua yg pernah kumiliki dan kulepas pergi begitu saja
maafkan aku yang telah menjadi manusia tanpa jiwa dan asa..

Advertisements

33 thoughts on “permintaan maaf

  1. greyskymorning said: saya yg terpuaskan oleh maya*loh?? 😛

    sebelum lo minta maaf, gw udah maafin kok..lagian bukan salah lo kok kalo gw ganteng tapi single*lho*

  2. rambut said: tenang Ta.. kalo lo masih sempet minta maaf berarti lo masih punya jiwa dan asa hohoho.. 😉

    hehe.. baru sadar, ngga. tapi udah telat. udah ketinggalan banyak… *bermaksud ngejar ketinggalan pake vario ijo. wooshhh…*

  3. greyskymorning said: promosi di tempat orang lain musti bayar loh. ada pajaknya ;p

    gampang gw bayar… (kalo udah laku)buat yang berminat<— nih fotonya….

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s