impulsive gila

jam 11 malem masih di fatmawati, sampe jam setengah dua
jam 4 subuh udah di bandung, langsung ke lembang
jam 7 pagi, ada di dago

pdhal pagi ini gue musti ke kantor…
yah.. so much for deadline lah…
😛

warnet raja, jln. h. juanda, bandung
*nemenin temen yg harus ngirim file ke jerman*

tambahan:
di hari yg sama
jam 10 pagi udah di cilandak
jam 11.50 udah di kantor, ngejar dedlen 😛

Advertisements

22 thoughts on “impulsive gila

  1. @dei: play hard, work hard :D@aryan: betul sekaleh! :P@mas didin: capek, mas… badan pegel duduk berjam2 & ga tidur *gimana yg nyetir, ya?* tapi hepi2 aja sih.. hehe…@supit: yahh mumpung selagi bisa, pit ;)@azmil: yoiiihhh :D@dyah: sudah dikerjakan, bu guluuu….@brecs: siapa yg gilaaaa??? 😛

  2. @deku: hehe… masih inget banget, ku… tahun kemaren kan? yg jam 10 msh di cikarang, jam 12 tengah malem di bandung, jam 4 subuh udah di cikarang lagi… :D@junkr: hahaha… seandainya gue jumper, gue akan pilih tempat lain :P@rita: yes, gramps? @glanny: hobi kerja :P@junkr & jefri: sayang gw ga bawa kamera.. hiks… ada sih yg bawa kamera, kita sempet foto2 di jembatan layang bandung tengah malem. tapi cuma itu doang. pagi2nya malah ga ada yg berhasrat utk foto2…@aryan: eeewwwwww…. jorokkkk….

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s