pesan rahasia

hi, there!
Advertisements

65 thoughts on “pesan rahasia

  1. ini bukan salah pencet. gw sudah menganalisis dan pesan ini ada hubungannya dengan rahasia negara menyangkut keamanan dan stabilitas nasional. sepertinya begitu…. *berpikir keras*

  2. srimurniati said: ini bukan salah pencet. gw sudah menganalisis dan pesan ini ada hubungannya dengan rahasia negara menyangkut keamanan dan stabilitas nasional. sepertinya begitu…. *berpikir keras*

    wah hebaatt…. cuma kamu yg bisa baca maksud tersembunyi dari pesan rahasia ini… 😀

  3. greyskymorning said: emang besok ada apa??

    kalau nanya besok ada apa gw juga gak tau, cuman pertanyaan gw blum selesai “besok jadi ujan lagi gak ?” kali aja uda liat ramalan cuaca 😛

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s