misuh-misuh sebelum liburan

senin kemaren gue ga ngantor karena demam & diare. alhasil seharian di rumah cuma nonton berita di metrotv. krn di stasiun tv lain acaranya pd ga jelas semua. yg ada malah bikin gue tambah sakit perut. tapi ngeliat berita ternyata bikin sakit perut juga (ya iyalah namanya juga lagi diare. huhu…) dan inilah rangkumannya…

1. gubernur jakarta bukan tukang sunglap.

tau.. tau.. bapak bukan tukang sunglap (btw, bahasa apa pula itu “sunglap”??? *berusaha mencoba cari kata “sunglap” di kamus besar bahasa indonesia yang sesuai dg EYD*
tau.. tau… kalo masalah banjir yg baru2 ini melanda jakarta lagi terjadi begitu cepat sehingga penanganan yg bapak lakukan kalah cepat sama air yg mengalir…
tau… tau… kalo bapak sangat emosi karena didesak terus sama warga & dianggap ga becus ngurus jakarta pdhal masa jabatan bapak baru seumur jagung

tapi ngomongnya diatur dong, pak… yg agak elitan dikit… biar kedengeran aga2 berpendidikan gitu… yg lebih diplomatis.. yg lebih berkesan pejabat gitu loh pak… bukan preman pasar. lagipula yaa… kita2 pikir bapak emang tukang sulap… abis waktu kampanye cagub waktu itu kan bapak selalu gembar gembor bilang “saya punya solusinya” tanpa memberi tahu apa solusi tsb. yaa kita pikir nih pak yaa… bapak ga mau buka rahasia, krn itu kode etik pesulap kan? ga mau kasi tau rahasia sulapnya. nah ga salah dong kita2 mikir, dg kepilihnya bapak jadi gubernur, tau2 banjir ilang aja gituh spt disulap…

ohya btw pak, saya bukan yg milih bapak loh… krn saya emang tau kalo bapak bukan tukang sulap atau penyihir meski bapak selalu membangga2kan kumis bapak seakan2 kumis bapak adalah lucky charm. karena saya ga percaya sama yg begitu2an, pak ;p

2. puskesmas menurunkan 2 dokter untuk menangani korban banjir di tenda-tenda pengungsian

cuma dua???? untuk menangani ratusan korban banjir??? ga salah??? apa ga keteteran??? bandingkan dg tim dokter (alm) soeharto waktu dia masih dirawat??? berapa sih jumlahnya?? gue ga tau pasti, tapi keknya ga cuma dua, kan??? sepuluh atau duapuluh?? cuma untuk nanganin satu orang??? skrg untuk nanganin ratusan orang cuma dikasih dua dokter???? itu dokter atau tukang sulap??? huahuahuahua…. balik lagi deh ke tukang sunglap =))

apa lagi yaa?? gue lupa denk… kebanyakan berita yg bikin miris deh… pdhal ga perlu liat kemirisan2 itu pun gue udah sering meringis menahan perut yg melilit. sampe skrg masih ada sisa2 gejolaknya di perut… huhu… sudahlah… gue mau siap2 pulang neh…. see you later, folks… have a nice holiday… 😀

15 thoughts on “misuh-misuh sebelum liburan

  1. @ria: pagi, mba… kabar baik… mba apa kabar?? :)@brecs: yg pd tidur di bandara sih ada om… om brecs di sebelah mana yak? :P@inggrid: mungkin kalo si rafael mencalonkan diri jadi gubernur, gue akan pilih dia. krn udah pasti bisa sulap & jauh lebih ganteng :))@omhanif: hehehe… adanya gambar apa om??@junkr: tauk tuh. hrsnya dia tau resikonya jadi gubernur tu begitu… jangan mau enaknya aja… *makanya gue ga mau jadi gubernur* 😛

  2. @aryan: waktu kampanye katanya punya pengalaman…. tapi dari dulu ke mana aja dia???@icha: iya gitu, cha…@rinita: hehehe… aku tak bermaksud bikin orang ikut2an sebel loh, mba.. hanya mengungkapkan fakta yg kulihat di media dan melontarkan opini pribadi dg sinis :P@galih: yes?@danz: mungkin krn banyak yg golput jadinya dia menang :P@glen: hihihi… bukan… saya hanya penonton. biasanya kan penonton emang cuma jago komentar doang tapi ga melakukan apa2… 😛

say something

