pertanyaan ga penting

pertanyaan2 ini sering mengganggu gue setiap kali melihat jeans2 gue yg udah belel, di bagian bawah (kaki) sebelah kirinya selalu aus/ancur duluan dibanding yg kanan, krn bagian kaki kiri yg menyapu2 lantai sementara yg kanan ga sampe menyapu lantai. kalo lagi ujan juga begitu, jalan di tempat becek, pasti kaki kiri yang basah/rembes duluan kena air, sementara yg kanan kering2 aja. demikian juga kalo ngeliat dari atas. perasaan sih yg sebelah kiri sepatu agak lebih ketutup sama bagian bawah dibanding yg sebelah kanan.

kenapa ya? apa kaki gue pendek sebelah? apa potongan jeansnya yang ga rata?

gimana dg kalian? mengalami hal serupa juga kah? atau cuma gue yg aneh??

47 thoughts on “pertanyaan ga penting

  1. azmeel said: selamat datang kembali di MP? msh sibuk sm tamu ta?

    hehe.. udah lama juga yaa gue ga ngempi… apa kabar dunia maya??sibuk sama tamu??? kok terdengar seperti abis acara lamaran, ya?? πŸ˜›

  2. gak nyadar ya ta klo lagi jalan?keknya sih emang kaki kiri loe sedikit lebih panjang dari kaki kanan, ta…coba loe suruh temen loe rekam dari belakang deh pas loe jalan…. πŸ˜€

  3. prazz said: gak nyadar ya ta klo lagi jalan?keknya sih emang kaki kiri loe sedikit lebih panjang dari kaki kanan, ta…coba loe suruh temen loe rekam dari belakang deh pas loe jalan…. πŸ˜€

    gitu ya prazz?? gue emang rada pincang, ya? nanti kapan2 rekamin yaa… jadi penasaran gini gue…tp apa ga kebalik prazz? kaki kiri lebih pendek, kali? secara jeans kaki kiri yg aus krn sering keinjek & menyapu bumi. atau… ternyata… ada yg nangkring di bahu kiri gue?? jadi gue lebih berat ke sebelah kiri??hmmm… *pelan2 nengok ke kiri*

  4. Ta.. kalo gue bermasalah di hak sepatu..selalu aja aus nya miring.. ga rata gitu..sampe gue disebelin ama sepupu kalo tukeran sepatu.. heheh…ada apa yah ama kaki gue? *sambil megangin jempol*

  5. spinkage said: gue yg sebelah kanan ta. mungkin karena dompet sama hp selalu gue kantongin di kantong kanan, jadi agak berat sebelah πŸ™‚

    yakin yg ada di kantong lo cuma dompet sama hp doang??

say something

