obrolan masa kecil

he: gw msh inget dl lo prnh ngomong sesuatu
he: waktu msh kecil
me: ha? apan? gw pernah ngomong apa?
he: gw msh inget pe skrng
he: ada deh
me: ihhhhh curaaanng.. kok gituuuu????
me: gue lupa sama sekalii.. apa yaa??
me: ngomong apa sih sampe elo masih inget kek gitu… jadi penasaran
he: siap?
me: aduh…
he: lahir batin?
me: omigod
me: emang apa ya?? jadi deg2an…
me: apaan seeehhhh?????
he: lo dulu blng: kalo dr kecil pake celana trs, ntar dah gede bs jd anak laki
me: omigoddd
me: gila yaa ternyata dari dulu gue udah obsessed jadi anak laki
me: trus tanggapan elo apa waktu itu? percaya atau memandang gue dg tatapan: gila kali ya ni anak??
he: namanya jg anak kecil
he: ya nggk lah, gw malah percaya tau
he: dulu kan lo pake cln mulu
me: tapi kan sekolah pake rok
he: trus kerjaannya bl buku gambar & spidol

huahuahuahua… ga nyangka dulu gue punya pikiran begitu… *masih ngakak2*
gue sih ga inget, tapi dia yg inget banget. waktu itu pas kita masih SD. dia kelas 1, gue kelas 2. hehe…

(he: temen dari kecil, tetangga sebelah rumah, temen sepermainan & seperjalanan ke sekolah, pas udah gede jarang banget ketemu & ngobrol, skrg lebih sering ngobrolnya lewat ym)

50 thoughts on “obrolan masa kecil

  1. azmeel said: sedari kecil gw suka pake’ rok mini

    haha.. baru kemaren tante gue cerita, dulu waktu gw kecil, nyokap sering maksa gw pake rok. tapi musti berantem2 dulu. kalo gue kalah & harus pake rok, udah deh gue ga bakal keluar rumah. dieeemm aja ga mau ngapa2in. dipanggil2 & diajak maen sama temen ga bakal mau keluar. aduhhh… parah juga yaa ternyata… πŸ˜›

  2. yaelah rok anak kecil gitu loh… kalo ga rok mini ya baju terusanjadi inget lagi dulu kalo lebaran dibeliin baju yg sama ma kakak gue,, baju rok gitu. abis lebaran kakak gue masih pake tu baju buat sehari2. bbrp tahun kemudian jelas terlihat bedanya. baju kakak gue keliatan udah pudar, sementara baju gue masih spt baru krn ga pernah dipake lagi, pakenya cuma pas lebaran doang πŸ˜›

say something

