delay 14 jam

dpt kabar kl pesawat yg skiranya akan membawa orgtua saya & jamaah haji lainnya (kloter 6) pagi tadi jam 9, mengalami kerusakan mesin. jd penerbangan trpaksa ditunda.

lalu, tadi jam 11 mlm orgtua tlp katanya mrk sdh berada di dlm pesawat lagi. trnyata mrk ganti pesawat.

knp bisa begitu?? entahlah..

yg penting mudah2an skrg mrk sdh terbang & selamat smp tujuan..

Advertisements

25 thoughts on “delay 14 jam

  1. karena katanya ibadah dan nggak boleh complain (nanti kenapa kenapa di sana)….suka pasrah aja ya dengan kejadian kayak gini……..semoga orang tua dapat menjalankan ibadah dengan lancar…

  2. rinita said: karena katanya ibadah dan nggak boleh complain (nanti kenapa kenapa di sana)….suka pasrah aja ya dengan kejadian kayak gini……..semoga orang tua dapat menjalankan ibadah dengan lancar…

    iya ya, mba.. mau gimana lg.. terima ajah.. semuanya ada yg ngatur. yah mdh2an semuanya diberi yg terbaik & selanjutnya lancar2 aja.. amin..makasih ya, mba πŸ™‚

  3. ghaya said: semoga lancar dan selamat kembali kerumah dengan cerita cerita seruw ^_^seneng denger kalau ortu lagi cerita berada disana…

    thanks, ndaruhehe seru ya? kl dgr pengalaman org2 yg pernah pergi k sana, emang suka ada2 aja ya kejadiannya..

  4. semoga selamat sampai tujuan…lancar & aman dalam menunaikan ibadah haji…tiba kembali di tanah air dengan selamat dan penuh sukacita =Dbtw… MANA DIPIDINYAAAAAA!

  5. chimotto said: taaa nyokap bokappergi haji??alhamdulillah….hayo…sebagai anak yang baik banyak2 doain juga di rumah yaaa…semoga menjadi haji yang mabrur../.karokean yuk nanti??

    hehe.. thanks, chidan jangan banyak2 keluar malem hang out ga jelas, ya? :Payo kapan karokean??!! *tetep….* πŸ˜›

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s