friday i’m in white

“you don’t have to change, maybe you just need to make a move. for yourself…”

a friend said that to me last nite
makes me thinking…
geez… banyak rencana2 yg harusnya gue lakukan buat diri gue, tapi gue ga kerja2in
karena males. kalo gue bilang “ga sempet” itu cuma alasan aja… lebih sering karena males…

misalnya, di deket kantor gue ada dokter THT, nyokap udah nyuru2 gue ke sana utk periksa kenapa gue cepet banget kena flu. minum es dikit, flu. kalo malem, hidung suka mampet. blm lagi kalo kena debu/asap langsung idung gatel2, bersin, dan berair. takutnya gue bukan cuma radang tenggorokan doang, tapi ada polip. dokter THT itu cuma bbrp meter jaraknya dari kantor dan selalu gue lewatin kalo pulang. tapi gue ga pernah (mau) mampir ke sana… pdhal kan itu buat kesehatan gue juga.

fitnes juga gitu. awalnya doang gue rajin.. makin lama gue makin males. yg ada gue cuma dateng sekali-dua kali doang dalam sebulan. bahkan pernah nggak sama sekali. sayang latihan2 gue yg dulu jadi udah gada bekas2nya lagi, pdhal dulu sampe pake pelatih segala… sayang juga duitnya, udah bayar mahal2. huhu…

dan masih ada bbrp lagi contoh kasus kemalasan2 gue yg lain, yg sebenernya merugikan gue sendiri. tapi gue terlalu malas & kurang peduli sama diri sendiri… haduh….
wahai motivasi…. datanglaaaaahhhhh….

btw, hari ini gue pake polo shirt putih. dan hampir semua org di kantor yg papasan sama gue, terutama di ruangan gue, negor dengan kata2 yg sama, “tumben pake putih…”

hehehehe…

25 thoughts on “friday i’m in white

  1. udah ta’. periksa aja deh, paksain diri. gw sih dulu juga gitu, bahkan kena dingin dikit, gw bersin ga brenti2. setelah ditangani dokter, perubahannya signifikan banget.

  2. omg! I’m wearing black top and pink skirt! what are the odds? weird … I got goosebumps!I only read this blog today …. Good Morning Babe !Trainer nya kasi ke aku aja yah … You just continue the payment for me ! wuehehehe …

  3. @azmil: ga ada potonya, mil. udah terlalu banyak foto gue aplod minggu2 ini. nanti pada muntah kalo nambah lagi πŸ˜› btw niat sih ada, mil…. tapi ga pernah dijalanin… :-<@glanny: loh, gue bukan anak hotel, tapi pake baju item terus πŸ˜› *pernah disangka org transtv*@omhanif: hehehe… ga gitu juga sih om.. ya tapi hampir kek gitu deh :P@yani: iya nih ya… emang musti bergerak… *bangun dari sofa, berdiri sebentar, duduk lagi, tiduran lagi…*@uta: huaa.. ayo ajaa.. tapi jam online kamyu sptnya ga pernah ketemu sama jam online akyuuuu….

  4. @ciphie: yoii ciiippp… khusus buat elo ;)@life: hehe…@indah: get in line, ndah :D@pritha: *tos sama pritha*@deku: lagi ga narsis (gara2 ga pake item), jadi ga ada foto πŸ˜›

  5. @oliq: ga ada. gue kalo ga pake baju warna item percuma difoto. ga keliatan… :D@donny: emang gue ga cakep, tapi gue ganteng kok ;)@abee: kalo gue pake pink. elo pake rok ya, bee??@ria: huhu… tida adil. gimana kalo gue pake item, elo pake pink?? *eh, emang biasanya gitu yak? :P@eny: hehehe.. trainernya udah selesai masa tugasnya. harusnya aku ttp latihan meski tanpa trainer. tapi ya gitu.. males banget… :P@dedeh: thanks but no thanks, blub… ^_^

say something

