berita gembira

wah.. akhir2 ini banyak berita gembira dari tmn2 deket gw..

karir baru
pernikahan
kelahiran
beasiswa ke luar negri,
baik yg cm summer course smp ngelanjutin s2..

wahhh.. hebat kalian!! gini hari msh pd rajin sekolah 😀
congrats & good luck yaa..!! 🙂

*nyanyi2*
everybody’s changing and i don’t feel the same…

Advertisements

32 thoughts on “berita gembira

  1. hwaa.. setelah nulis postingan ini, lgsg muncul 2 berita gembira lagi! woohoo!! CONGRATULATION FOR ALL OF YOUUU.. im soooo happy to hear thaaat… *hug*darleng, angka itu keren sekali!! senengnyaaa dpt angka bagussss… :> thn kmrn angka itu udah gw incar, tp rupanya msh blm jatah gw. hehe.. *ngincer angka bgs lainnya* ;p

  2. @manda: ahak ahak… :p@teli: ayoo kapan teee?? calon ponakan baru udah ada blm? ;)@azmil: kutunggu jandamu, eh.. kabar darimu :p hihihi..@finia: *nunggu bareng finski* mau popcorn, beib?@mas agus: ehehe.. i know, mas.. i know.. ^_^

  3. @deku: halah! proyek cuti 2 minggu itu?? kan gw udah bilang ga berani.. lha wong gw ga bisa sarat2nya :p@ella: waahh ayoo ayoo siniii… kita ketemuaaannn.. =)@glanny: indeed 🙂 @novi: haii noviii…ahaks.. tampaknya bentar lg elo jg bakal ngasih kabar gembira nih ;)@lala: iya la, akhir2 ini lagu itu terngiang2 trs di kepala gw. hehe.. yea, it’s true :->

  4. Daftar dong, It! Ke Jepun aja, banyak banget tawarannya tuh…ntar kan kita bisa jalan2 bareng di sini:) Ditunggu, lho…buruan daptar yah:)

  5. tukangprinting said: yuk kita bikin berita gembira barengan…. gembiranya musti dicari dulu.. kita cari pake motor heuheuheu 😀

    ayooo.. kamu ke jakarta dooonnggg… biar kita bergembira barengan… 😉

  6. fithab said: Daftar dong, It! Ke Jepun aja, banyak banget tawarannya tuh…ntar kan kita bisa jalan2 bareng di sini:) Ditunggu, lho…buruan daptar yah:)

    hehehe… tapi gue udah males sekolaaahhh :Pmaunya jalan2 aja. tapi… tapi… *ngecek dompet*.. gyuhuhuhu:P

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s