all the world’s a stage…

and all the men and women merely players: they have their exits and their entrances; and one man in his time plays many parts, his acts being seven ages.
(William Shakespeare)

well, i think shakespeare was right. dunia ini emang panggung sandiwara. ada pemain. ada cerita. dan masing2 tokoh punya peranan. itu kalo dilihat dari sudut manusia sebagai pemain sandiwaranya. tapi kalo semuanya pemain, jadi siapa dong yg nonton??

kalo dilihat dari sudut manusia sbg penonton, menurut gue dunia ini adalah sebuah bioskop super besar dengan banyak studio di dalamnya. di dlm bioskop itu tersedia berbagai macam pilihan film dari bermacam2 genre. ada film action, komedi, horor, drama, science fiction, sampe film india, dll. apa yg penonton mau liat, semua ada. tinggal milih mana film yg sesuai dg selera.

nah gimana dg film yg kita ga suka? gue ga suka film india, bukan berarti gue boleh komplen sama manager bioskop dan minta film itu diapus dari daftar kan? bisa2 gue ditimpukin sama para penggemar film india nanti πŸ˜›

amannya sih yaudah ga usah ditonton. pilih film yg cuma kita mau tonton ajah. toh pilihan banyak. hemat waktu, hemat tenaga, hemat biaya πŸ˜›

nah, selamat menonton! πŸ™‚

Advertisements

14 thoughts on “all the world’s a stage…

  1. Hehehehe kan versi indonesia nya dah ada? hidup itu panggung sandiwara …Tinggal masuk ajah, pilih ‘guyonan’ yang disuka .. tapi yaa itu siap ketawa ato sedih … cuma lucu nya, nggak boleh udahan ditengah2, harus kelarin nonton πŸ˜›

  2. mblangsak said: Tinggal masuk ajah, pilih ‘guyonan’ yang disuka .. tapi yaa itu siap ketawa ato sedih … cuma lucu nya, nggak boleh udahan ditengah2, harus kelarin nonton πŸ˜›

    nah iya. musti nonton sampe abis. ga boleh berenti di tengah2 πŸ˜›

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s