mengambil pelajaran dari heroes

bahkan isaac mendez pun bisa salah mengartikan masa depan yg ia lukis sendiri. apa yg dia lukis hanyalah satu frame kejadian masa depan yg terlihat seperti itu. padahal secara keseluruhan, scene kejadiannya tidak selalu seperti yg terlihat itu.

jadi masa depan itu emang bener2 unpredictable.
lagipula gue juga bukan tuhan…

(terima kasih kpd dua partner tersayang. kata2nya nancep, meski yg satu lagi mabok berat, yg satu apatis berat. luv u, guys. kapan2 kita 3some lagi sampe subuh. kemaren cuma sampe jam 12an malem blm puas rasanya. gyahahaha…)

*sedang menenangkan diri sambil menantikan dvd heroes berikutnya muncul di ambasador/ratu plaza*

Advertisements

48 thoughts on “mengambil pelajaran dari heroes

  1. hehehhe ternyata demam heroes juga yaaa..kalo disini gak beli DVD tapi download aja..kualitas bagus dengan text bahasa prancis aja gituu.. soalnya di bali lama dtg nya hehehe..senin ini di amerika episode terakhir loohh (season ini).. nomor 22 hari selasa gue baru bisa nonton nya hehehhehe

  2. adeuh,.. bisa mati lemes inet gue kalo donlod heroes. lambreta lamborgini bangget lah.. mending gue sabar2in nunggu dvd-nya, itung2 belajar sabar. kecuali kalo ada di antara kalian2 yg berbaik hati mau ngeburn hasil donlodan kalian itu ke dvd. gue akan sangat berterima kasih =p

  3. putumarcella said: senin ini di amerika episode terakhir loohh (season ini).. nomor 22 hari selasa gue baru bisa nonton nya hehehhehe

    episode terakhir itu episode 23jadi masih 2 minggu lagi

  4. @eny: hahahahaha…. *tertawa penuh kemenangan*@arjuna: gue bahkan blm nonton yg 19.. :(@oliq: elo udah donlod kan liq? udah lengkap kan? burn dooong ke dvd…. gue mintaaaaaaaaaaa….

  5. ita, udah lengkap dunk 1-21minggu ini nunggu yang ke 22, kalo mau pas ses 1 dah lengkap gue burn in .. en tanpa subtitle loh ya, kualitas HD tv deh *gaya pedagang elit

  6. yups …inget dvd nya divX .. temen elo ndak bisa muter kayaknya tuch hihihi … Gb blum dibalikin temen gue, gw bisa burn lg, cuma kd bongkar2 dus dulu nyari keping2 dvd r nya 😛

  7. waaa… keknya cuman ane doang ya ga suka heroesabis, violence banget, ga kuku jalan ceritanya di episode2 terakhir bertele-teleheroes-nya diapain juga pada kagak mati2, paling cuman Isaac aja ya? (lupa) apalagi pas si hiro versi masa depan muncul, kagak imut banget dah, jenggotnya itu ga kuku.yeee… ga suka tapi nonton juga! …and, I’d rather “save mothers save the world” than si cirlider, y’know jadi, mendingan kite rame-rame nonton The Office aja yuk, trus bantu aye mendirikan fans clubnya si mantap, Dwight Schrute. bletak!! Aduhh mami ada yg nimpuk… kabur aja dah sebelum dikroyok fans beratnya heroes –> termasuk miswakoe tercintah

  8. greyskymorning said: adeuh,.. bisa mati lemes inet gue kalo donlod heroes. lambreta lamborgini bangget lah..mending gue sabar2in nunggu dvd-nya, itung2 belajar sabar. kecuali kalo ada di antara kalian2 yg berbaik hati mau ngeburn hasil donlodan kalian itu ke dvd. gue akan sangat berterima kasih =p

    wahh udah ta.. udah gue pindahin ke CD, format nya divx tapi nyaa.. tau tuhh sven yg donlod sihh..dah siap buat loe..tapi ambil nya ke Bali yaa hehehhee..sebetulnya gue juga gak tau 22 atu 23 yg terakhir hehehhehe..cuma terima beres sihh

  9. mblangsak said: yups …inget dvd nya divX .. temen elo ndak bisa muter kayaknya tuch hihihi … Gb blum dibalikin temen gue, gw bisa burn lg, cuma kd bongkar2 dus dulu nyari keping2 dvd r nya 😛

    ah janjimu palsuuu.. manaaa dvdnyaaaa???kalo dvd player gue ga bisa baca divX, kan masih ada notebooookkk… *twink*

  10. ckwms said: waaa… keknya cuman ane doang ya ga suka heroes

    hahahaha…tenang aja, lin. bukan cuma elo kok yg ga suka. ada temen gue yg ga suka juga. nyantai ajah… mungkin film itu emang bukan selera kalian ;p

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s