icnuk nabawaj

yea, kalo di majalah2 kan kunci jawabannya suka dipasang terbalik. kalo di komputer gimana dong? masa monitornya musti ditebalikin? 😛 jadi terpaksa tulisan “kunci jawaban”nya aja yg gue bolak balik 😛

jadi ini adalah kunci jawaban dari kuis iseng sebelumnya. biar samaan sama yani juga ;D *namanya juga gada ide*

oke, dan inilah jawabannya…

1. suka bikin alasan kalo telat janjian
>> yg sering janjian sama gue, pasti udah apal sama alasan gue:
baru bisa keluar kantor jam 7an ^_^

2. kebiasaan jelek:
>> ini juga banyak yg bener. karena kalo sering hang out sama gue, pasti jadi korban curhat colongan gue. ahak ahak 😛

3. kalo mau bikin tato:
>> sayap di punggung. ga ada lain deh. keren banget! cuma gue ga mau bikin tato di badan gue sendiri. cuma mengagumi aja waktu liat foto tato sayap di punggung orang bule. huhuw..

4. suka pake baju item karena:
>> hampir semuanya jawab gothic. hehe… nggak lah. gue ga gothic2 banget. gue hanya seneng sama hal2 yg bernuansa gothic. yg bener sih karena gue ga suka warna laen. ga tau kenapa, ga enak aja rasanya pake warna2 pastel. kalopun warna laen paling warna2 gelap…

5. naksir seseorang dari serial kartun avatar
>> pangeran zuko dari negara api. anak muda yg dilematis dan labil, tapi keren. apalagi pas dia udah potong kuncirannya, rambutnya jadi aga2 spike acak2an gitu. omigod… keren sekaliii…

6.
pengen punya ability dari:
>> isaac mendez, yg bisa ngelukis masa depan. selaen bisa ngeliat masa depan, kalo lagi ga punya duit, bisa jual lukisan. hahaha :)) sebenernya ada satu lagi, matt parkman. tapi nanti gue bingung milih yg mana, jadi si polisi chubby tapi lucu itu ga gue taro di dlm pilihan ganda.

7. mantan yang masih gue sayang:
>> actually, gue juga masih sayang sama mantan gue yg lain; scott summer & keanu reeves. tapi berhubung akhir2 ini gambar si spidey lagi sering muncul, jadi clbk lagi deh gue. huhu…

8. punya alter ego:
>> haha pertanyaan jebakan! hampir semua jawab vampir. padahal vampir itu bukan alter ego, tapi justru itu adalah gue yg sebenernya 😛 jawaban yg bener adalah pembunuh. krn di setiap tulisan gue, pasti gue membunuh seseorang. pasti ada tokoh yg mati…

9. punya teman imajiner:
>> anak kembar cowo-cewe. dan dua2nya bernama sam.
ga perlu gue jelasin lebih detil lagi kan masalah imajinasi gue yg satu ini??

10. bikin kuis ini lama karena:
>> lagi2 pertanyaan jebakan 😛 semua jawabannya bener sih, tapi yg paling bener adalah karena gue kurang ide, jadi gue lama mikirnya. udah gitu gue juga sambil kerja. dan pas mau submit, inet gue lelet. lengkap sudah semuanya 😀


Advertisements

6 thoughts on “icnuk nabawaj

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s