the famous blitz megaplex

setelah beberapa kali rencana ke tempat itu gagal
padahal deket rumah, keliatan dari jendela atas rumah gue
kalo katatemen gue, tinggal ditiup gue nyampe 😛
akhirnya sabtu mlm kemaren jadi juga gue ke sana
masuk, liat orang banyak, keliling2 sebentar,
liat2 judul & jadwal film plus sedikit trailernya di bbrp layar tv yg disediain
trus duduk2 di cafenya sambil mikir film apa yg mau kita tonton
panggil pelayan, mau pesan minum, tapi ternyata katanya tempatnya udah penuh

ya, emang sih gue liat banyak banget orang di situ. crowded.
bikin gedung yg berkesan luas karena nuansa putih itu pun terlihat sempit
dan somehow, gue & brandon merasa ga nyaman di situ
apalagi kita ga tau mau nonton apa, dan sptnya ga ada yg menarik
the reaping sepertinya lumayan, tapi jadwalnya cuma sampe jam 19.30
sementara waktu menunjukkan udah jam 20an

akhirnya setelah sekali lagi keluyuran ga jelas di tempat itu
kami memutuskan utk pindah tempat
lalu meluncurlah kami ke… plaza semanggi (haha!)
liat jadwal film. tertarik dg midnite show: hannibal rising, jam 23.05
bistu nunggu jam 11 sambil makan ramen & sushi

hehe.. niat nonton di blitz, end up-nya tetep nonton di plangi juga.
so much for the famous blitz megaplex, yg menurut kami berdua biasa2 aja 😛
*sori buat para pencinta blitz megaplex*

26 thoughts on “the famous blitz megaplex

  1. mungkin kalo luarnya belom keliatan bedanya, taharus nyoba nonton jugacuma kalo kata gw sih bangkunya ga asik :Dkerasdan mbak” yg nganterin makan agak” genggestrus emang layarnya lebih gedecuma ya kalo dapet tempat duduknya paskalo di pinggir dan mulai dari setengah ke bawah puyeng nontonnyajadi gw tetep lebih suka wijaya :Dterutama karena ga gitu rame.Di blitz berisiiiikkk!!!

  2. sossisag said: kebetulan kemarin lagi kalap, jadi hari senin, rabu, kamis, sabtu, minggu gue nonton di blitz…

    waks. jangan2 kemaren kita sebenernya ketemu yaa…hehe dari tempatmu lebih deket lagi ya? tinggal kesandung, nyampe :Pga tau kenapa.. mungkin krn terlalu rame & berisikentahlah

  3. spinkage said: maklum ta’ barang baru. masih banyak yg penasaran 😀

    iya. lagi happening banget tuh..orang2 dari mana2 udah nyampe situgue yg hanya berjarak bbrp meter aja, baru sempet kemaren ke sanadah gitu ga betah pula, langsung cabut 😛

  4. toekangtidur said: blitz punya beragam pelem kluaran 4 benua (afrika yg belom)gak kayak boring 21 yg umumnya cuma nyetel pelem2 holiwut & indonesa doang

    gue cari suasana, mbak. toh gue ga terlalu moviegoers* kok. *bener ga tuh tulisannya??ga semua film harus gue tonton. gue cuma mau nonton yg gue mau tonton ajah.kalo mau banyak2an film, beli dvdnya aja. hehehe :Pbtw, gue blm pernah nonton film indonesia di bioskop. di dvd aja blm pernah. sori 😛

say something

