cerita 3 helm

helm #1
situasi: pangkalan ojek, pagi ini

gue: harmoni, bang
t.o (tukang ojek): tumben ga dianterin sama adin (nama ade gue – red), non.
gue: iya, motornya lagi di bengkel
t.o: pake helm, non (sambil menyodorkan helm cetok item busuk)
gue: (melirik sekilas ke helm busuk itu. i knew dat helmet. gue pernah pake waktu naek ojek ini juga. oh, no!) nggak deh, bang. bawa helm sendiri kok *ngeluarin helm dari dalem tas ransel*
t.o: (mulai menjalankan motornya) kok bawa helm sendiri, non?
gue: iya, soalnya pulangnya suka nebeng motor temen (dianterin sampe rumah)
t.o: emangnya temennya ga bawa helm cadangan?
gue: nggak. (emangnya tukang ojek?) ga apa2, kok. enakan pake punya sendiri…
t.o: jadi ke mana2 bawa helm?
gue: nggak juga sih. kalo ke kantor aja.

helm #2
situasi: kamar galih, minggu lalu

gue: eh yuda… yudi mana? (yuda-yudi adalah sodara kembar – red)
yuda: yudi ga ikut. ada acara lain.
gue: kok bawa helm dua??
yuda: iya, biasa. soalnya biasa ada yg nebeng.
gue: jadi tadi ada yg nebeng dulu sebelum ke sini?
yuda: nggak. ini tadi kebawa. kebiasaan aja sih…

helm #3
situasi: masih di tempat & waktu yg sama dg helm #2. lagi main PS

gue: helm sapa nih, gal?
galih: helm gue
gue: jadi sekarang elo bawa motor?? (gue tau itu ga mungkin)
galih: nggak, buat dipake di mobil
gue: he?
galih: iya, kalo lagi lewat tol. biar aman
gue: he???
kurkur: emang dasar orang aneh!
galih: gue beli helm ini krn gue suka. keren lagi, kek pasukan anti huru hara. kek robocop juga.
gue: okeee… *takjub*
galih: dan multifungsi. karena bisa juga dipake buat maen balapan (mulai memakai helmnya)
kurkur: see?? aneh banget kan??!!!
gue: baiklah kalau begitu… *akhirnya ikutan pake helm(nya yuda) buat maen balapan*
kurkur: omaigod… kalian ini…

nah sekarang, coba tebak, tipe apa aja org2 pemilik 3 helm tsb 😛

pic: helm gue! ^_^

12 thoughts on “cerita 3 helm

  1. 1. tipe penebeng yg sadar diri dan PD bakal ada yg ditebengin2. tipe pemilik motor yg siap ditebengin dan juga takut ketilang3. tipe konsumtif dan iseng*eh maksudnya tipe apa sih..

  2. tipe gilahehehegw juga ada 2 helm nangkring di rumahnggak kepake tuhmau?nggak kepake sejak motor kecelakaandan kamipun motor-less skarangpadahal bentar lagi summer*sigh*

  3. gw juga punya helm ndiri tapi ga sampe gw bawa kmana2 sih hehe cmn dipake klo balik ke tasik diboncengin adek gw ato klo dijemput malem2 abis gw jaga wnet hehe..

  4. 1. tipe penebeng sadar keselamatan dan kesehatan (drpad pake hlm tkg ojek yg bau)2. tipe pengendara motor sadar aturan (hebad nih)3. tipe orang gokil yg jg sadar keselamatan mengendara. (mungkn doi sering ngerem mendadak jdnya benjut, mknya pake helm jg pas nyetir:-) mantep nih temen lo Ta)

say something

