desperate

help me pls..!! im stuck on stage 4 coal harbor east, with completion status 63%. all races are done. no more races left on the map, even the opponent cars are gone. ive tried to find hidden race but i cant find it everywhere. im tired & desperate cuz ive been driving like forever! pls give me the clue where is the hidden race or what shld i do to finish this stage. thank you.

sent.

ada yg udah pernah finish?
anyone?
gue udah despret banget neh…
nyetir keliling2 terus sampe mo muntah 😛

pic: pc game need for speed underground 2. captured from my computer

36 thoughts on “desperate

  1. coba elo masuk ke garasi. nanti pilih events. kl ga salah nanti ada stage 1 sampe stage 4.tiap stage ada banyak race, coba nanti cari yang uncomplete.tapi ada glitch kl elo race2 di sini. kl lo balapan langsung dan menang, lo ga dapet duit. jadi race harus direstart sekali dulu baru nanti kl lo menang bisa dapet duit.

  2. udah tanya blum sm yang ngadain race…dia bikin race dimana aja?? huehehhehehehhe.. mungkin harus di telp langsung.. huahahahhahaa..btw tetep pake helm kan???(gak nyambung..abis) maaf yaaa.. iseng

  3. spinkage said: coba elo masuk ke garasi. nanti pilih events. kl ga salah nanti ada stage 1 sampe stage 4.tiap stage ada banyak race, coba nanti cari yang uncomplete.tapi ada glitch kl elo race2 di sini. kl lo balapan langsung dan menang, lo ga dapet duit. jadi race harus direstart sekali dulu baru nanti kl lo menang bisa dapet duit.

    udah yan. cuma ada stage 1-3, dan semuanya completed. makanya gue udah putus asa nih… eh ada denk tinggal 1 drift di stage 3, tapi keknya ga ngaruh. soalnya sblm gue masuk stage 4, stage 1 & 2 ada yg not completed, gue bisa masuk ke stage 4. baru gue abis2in akhir2 ini ketika gue stuck di stage 4. dapet duit kok nge-race di situ. asal harus menang juara 1. ada yg dapet ada yg nggak sih, tapi keseringan dapet duit. masalahnya skrg semua race itu udah completed dan duit gue abis buat modif mobil. sekarang gue bangkrut dan ga ada cara lain lagi buat nambah duit gue. jadilah skrg ini gue cuma keliling2 cari duit nganggur di pinggir jalan (which is ga nemu2), mencari lawan tanding di outrun (which is udah pd ilang), sama nyari hidden race (which is ga nemu2 juga). see how desperate i am. aarrgghh!!! X-(

  4. greyskymorning said: dapet duit kok nge-race di situ. asal harus menang juara 1. ada yg dapet ada yg nggak sih

    makanya gw bilang glitch.. :Djangan2 ada filter yang masih kepake ta’jadi ada event2 yang ga nongol di map.

  5. putumarcella said: udah tanya blum sm yang ngadain race…dia bikin race dimana aja?? huehehhehehehhe.. mungkin harus di telp langsung.. huahahahhahaa..btw tetep pake helm kan???(gak nyambung..abis) maaf yaaa.. iseng

    ada sms-nya. dan gue udah ke lokasi yg sesuai dg bunyi sms. tapi ga nemu2 juga. mungkin ada telp yg pernah terlewat. ga gue perhatiin infonya… trus ga tau juga mo tlp balik ke mana.. mana si rachel ga bisa dihubungin… *imajinasi bertambah tinggi*huehuehue… nyantai aja, say. ini juga postingan iseng kok. soal pake helm, huahuahua… nggak lah. waktu itu pake helm kan gara2 galih pake. biar samaan 😛

  6. mblangsak said: udah deh ta … dari pada stuck, mending lo tamatin game yg dulu … tetris, kalo kalah muncul pesan “G….K lu!” 😛

    *siap2 lempar oliq pake stick getar*eh jangan denk… sayang sticknya…

  7. spinkage said: jangan2 ada filter yang masih kepake ta’jadi ada event2 yang ga nongol di map.

    dat’s what-so-called hidden race…harus nyari2 & ngubek2 tu kota utk nemuin hidden racedan utk kasus ini, GPS tidak membantu.sementara elo tau sendiri gue buta arah alias disorientasi akut….

  8. aku dulu keknya pernah juga ngalamin, kl gak salah masih ada race yang harus di ikutin … coba lihat-lihat lagi di eventnya. dan itu udah gak muncul lagi di map jadi jangan ngandalin map. sori udah lama namatinya … sekarang lagi main yang nfs carbon … 😀

  9. deku said: sekarang lagi main yang nfs carbon … 😀

    dekuuuu… pinjeeeemmm…!!! nfs carbon udah gue mainin di hape. udah tamat dooonnggg… tapi ga puassssss…sayang kompie gue ga pake dvd rom, jadi ga bisa nginstal nfs carbon. huhu… dia cuma ada versi dvd aja ya?

  10. ah, bahkan aku juga tertipu.. argh, sensor telepati kita lagi rusak ya angel?huh, aku ga tau game beginian.. ga punya waktu.. paling maennya dinnerdash, kesiannyaaa… eh, sama virtual villager ding, hehehe..anyway, coba angel berhenti di kantor polisi terdekat, lalu tanya jalan.. atooo, berhenti di lampu merah, biasanya kan suka ada yang jualan peta tuch..

  11. ahak ahak… sebenernya ga nipu sih, putzki. aku emang beneran lagi despret koook.. main itu ga selese2 :Phehehe… di kota itu polisi ga ada, putz. aku nabrak mobil laen sampe jumpalitan dan ancur2 juga ga ada yg nangkep :p peta juga udah ada. tinggal butuh keajaiban aja sih tampaknya ;p

say something

