yadda-yadda…

yak. setelah gagal mengaplod lagu lacrymosa-nya evanescence (emang kapan sih pernah ga gagal ngaplod? semua playlist gue di sini setengah2. huhu… koneksi inet gue emang kacrut. padahal setengah penghuni kantor lagi raker di puncak. kan harusnya bisa sedikit lebih lancar dari biasanya. huh! *curcol*), akhirnya gue memutuskan untuk meng-hide bagian ‘music’ gue. sudahlah. lebih baik ga ada…

gue juga meng-hide bagian ‘market’ gue. toh isinya cuma satu, itu pun udah lama. entah barangnya udah laku apa nggak, bukan dagangan gue siy…

gue juga bikin ‘contacts’ gue cuma bisa diliat sama gue doang. setelah sblmnya gue ‘modifikasi’. hehe…

dan… kepada org2 yg tadi ym-an sama gue, sori banget… gue dc. biasanya kalo dc kan bisa sign in lagi. tapi ini gue nggak. udah berapa kali nyoba, tetep ga bisa onlen lagi. huhu… benar2 payah… yaa emang sih harusnya gue kerja… banyak revisi, banyak tugas baru,… tapi kan bisa sambilaann… *defense* πŸ˜›

duh jadi laper… *cari cemilan*

13 thoughts on “yadda-yadda…

  1. greyskymorning said: *membayangkan udang goreng mentega, cumi saus padang, dan kerang*

    aduh…. tumis kangkung…….whuaaaaa…. ada kangkung dimana ya?????repotnya ada di padang pasir

  2. @cassie: udah makan belom tadi malem?? gue ga kesampean euy makan seafood 😦 ujan deres…@toebil: wahhh pasti kangen deh tuh sama masakan indonesia. di pasar/supermarketnya ada kali yg jual kangkung??@mas agus: *gigit2 sendal*@oliq: mau traktir gue ke sana, liq? kapan? hayo!!

say something

