dapet salam dari dimas cadel*

5/1 9:32 am
from: 02198908249
(dikirim ke nomor esia gue)

Slmt.!!! Sim-card anda men-dptkan paket “esia” edisi thn 2007
Harap sgrh hub: 02168847538 08194244422
Kabag promosi (DRS.H.RIZAL)
Pengirim: 9009

langsung bales:
CAPE DEH PAK HARI GINI MASIH COBA2 NIPU!!

tadinya mo gue tambahin: “bego! sms lu tuh ketauan banget boongnya! tolol!”
tapi ga jadi ah. biarin aja mrk pake modus operandi basi itu. huh. mudah2an dg demikian banyak yg sadar kalo itu cuma tipuan. dan org2 jadi ga ketipu lagi.
biasanya sih kalo dapet sms2 tepu gitu, gue kerjain balik. tapi hari ini gue lagi males aja. jadi cuma gue bales begitu doang.
ada yg bersedia ngerjain nomor2 itu?

*dimas cadel = dih masyaoloh cape deh lo!

Advertisements

18 thoughts on “dapet salam dari dimas cadel*

  1. yep. selalu spt itu. kenapa musti bawa2 ‘haji’ coba? supaya terlihat punya kredibilitas?? beuh…lagian ngapain sih pake nyebut2 nama?banyaklah keanehan di sms2 semacam itu. pdhal kan operator udah sering kirim sms juga, pasti orang udah tau lah bedanya. bodoh…

  2. greyskymorning said: yep. selalu spt itu. kenapa musti bawa2 ‘haji’ coba? supaya terlihat punya kredibilitas?? beuh…lagian ngapain sih pake nyebut2 nama?banyaklah keanehan di sms2 semacam itu. pdhal kan operator udah sering kirim sms juga, pasti orang udah tau lah bedanya. bodoh…

    kan biar dipercaya ta’? hi hi hi… eh tapi.. kok gue baru aja mendapatkan SMS yg sama.. tapi nomernya beda.. itu lho ta’ waktu gue tanya nomer HP kepala 3 itu providernya apa? … bistu… gue bales..”HARE GENE?? Aduh pak.. hadiah indosat kok sms pake nomer esia? .. IDIOT!”menyebalkan…

  3. riaa said: gmana kalo dirayu trus ajak kopdar :Dhihihihi

    wah.. bol-jug ri… boleh2.. tapi kalo dah kopdar? enaknya diapain ya? kita kerjain abis2an.. apa di boyong ke kantor polisi sekalian?

  4. blackishblue said: kan biar dipercaya ta’? hi hi hi… eh tapi.. kok gue baru aja mendapatkan SMS yg sama.. tapi nomernya beda.. itu lho ta’ waktu gue tanya nomer HP kepala 3 itu providernya apa? … bistu… gue bales..”HARE GENE?? Aduh pak.. hadiah indosat kok sms pake nomer esia? .. IDIOT!”menyebalkan…

    huahuauahhua.. kok bisa sama sih?? baik smsnya maupun reaksinya. wakakakakaa :))

  5. vampir ita.. disuru minum darahnya penipu tuh sama spink… hi hi hi… jangan ta’ mending kita geret aja di belakang motor… kaya itu loh.. hiasan mobil penganten… yg diseret2 itu…

  6. omhanif said: bikin adress ngasaldaftar ke situs2 pornoiklankan nomor itu sbg germo, sbg perek, sebagai homo dsb dsbnyabiar puas dia nerima telpon yg membookingnya

    ide bagus!huahuahuahua….

  7. blackishblue said: vampir ita.. disuru minum darahnya penipu tuh sama spink… hi hi hi… jangan ta’ mending kita geret aja di belakang motor… kaya itu loh.. hiasan mobil penganten… yg diseret2 itu…

    ide yg lebih bagus lagi!huahuahuahua…

  8. @lia: namanya juga niat nipu, lia. apa aja dilakuin. huhu..@ria: ga mau makan duit hasil penipuan aahh… :P@nita: hehe… novi darajingga yg memperkenalkan kata itu padakyu. dia dari temen kantornya. anak agency memang gila. toktoktok! πŸ˜›

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s