sang masokis

dan aku adalah sang masokis
terlebih jika cinta menghampiri
hatiku akan kuiris tipis-tipis
belenggu rindu kubuat simpul mati,
kulilitkan pada leherku sendiri
bom waktu kuuntai menjadi gelang kaki
sementara tanganku menggenggam mawar berduri
dan aku menyukai semua penderitaan ini…

*inspired by conversation with putzki*

Advertisements

17 thoughts on “sang masokis

  1. dan aku adalah seorang narsisterlebih jika kamera menghampirisenyumku akan kuumbar tipis-tipisbelenggu mati gaya kubuat gaya mati,kuupload pada multiplyku sendiri….bom reply kuuntai menjadi banyak sekali….sementara tanganku mengedit di adobe photoshop inidan aku menyukai semua kenarsisan ini….

  2. dan ketika kau katakan engkau ingin bahagia,entah mengapa aku sungguh ingin tertawakarena aku tahu pasti,hanya aku yang bisa mencintaimu setengah matitak mengapa, tak mengapa kau bersama diakarena nanti kau akan disakiti lagilalu kau pasti kembali untuk menangis bersamapundakku adalah surga duniamu…aku, adalah masokis narsis yang mencintaimu tanpa cela

  3. @ria: huahuahuahuahuauha… puisi kebangsaan!! mari kita jadikan lagu… ;)@putra: aaahhhh… u’re the best deh kalo udah soal masokistik! jiahahaha :D@an: lalu disambung dengan lagunya kerispatih”sesungguhnyaaaaa.. ku tak relaaaaaa… jika kau tetap bersama dirinyaaa…” 😛

  4. ketika cinta telah merantaimu erat,di pojokan gelap hatimu kamu berteriakmenggema di setiap dinding asamumemanggil namanya dalam setiap detik hidupmudan kamu merasakan pedihnya rindumenyayat nadi jiwamu.dan kamu hanya memandang tetesan kasihmupelan mengalir di dalam bayanganmu… … menunggu datangnya secercah sinar cinta dirinya.kapankah kau akan sadar, oh masokis cinta?*hehehe…*

  5. apalah pedih ituketika darah mengalir dari nadi yang tersayatbila dibandingkan dengan rindu yang dahsyatapalah sakit ituketika tenggorokan terbakar oleh amoniakbila dibandingkan dengan cemburu yang menggelegaksadarkah kamu, hai cintaaku bersedia mati dalam rengkuhmujika kau bersedia memberi jantungmu padaku…*masokis yg sadis* 😛

  6. masokis???? kata yg tepat biat jd lukisan di dada gw…kata orang nyakitin diri sendiri tuh bego…tapi bagi gw yang LEBIH BEGO tuh orang yg bikin gw jd suka nyakitin diri sendiri…

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s