bunuh aku


garam yang kau tabur dalam makananku
adalah bubuk arsenik yang akan membunuhku
sayuran yang kau hidangkan di atas mejaku
adalah daun ganja yang akan merusak otakku
ikan yang kau siapkan dengan hiasan itu
adalah ikan fugu yang akan meracuniku
sirup manis yang kau tuang ke dalam gelasku
adalah merkuri yang akan menghancurkan sel darahku
dan parfum yang kau hadiahkan padaku
adalah gas zyklon yang akan membakar kulitku

sayang, terima kasih telah membunuhku dengan cepat…

Advertisements

23 thoughts on “bunuh aku

  1. agusdidin said: kalian janjian ya? ;-p

    setahu aku sih mereka janjian tuh rada susah mas. kemarin aja sampe harus membangunkan aku yang lagi bobo siang gitu mas, gara2 gak ketemu. dimana akhirnya mereka sebenernya ketemu sendiri juga…. huhuhu… *ngadu*

  2. agusdidin said: wah, aku heran sama Ita nih.kemarin posting review barengan sama si Yance, eh skrg postingan puisi jg barengan..kalian janjian ya? ;-p

    ga pake janjian padahal.tapi emang kemarin banyak ngomongin puisi sih pas nonbar jifes

  3. anzarra said: setahu aku sih mereka janjian tuh rada susah mas. kemarin aja sampe harus membangunkan aku yang lagi bobo siang gitu mas, gara2 gak ketemu. dimana akhirnya mereka sebenernya ketemu sendiri juga…. huhuhu… *ngadu*

    wakakakakaaaa…. =))jitakin aja satu2 Anz… ;-p

  4. @oliq: nanti gue bikin lagunya deh “bunuh aku” :P@mas didin: gak janjian kok… cuma kebetulan ajaaa…@sophie: silakaaann… mau bunuh gue pake apaa?? ;p@sheila: hehe… tengs, lala… hehe… akibat terlalu banyak ngayal nih :D@anz: hadudududu… maappp… saya kira kamyu lagi sama dia jugaaa… cupcupcuuppp….

  5. @yani: koreksi. waktu ngomongin puisi itu kita lagi makan lasagna di pizza hut. bukan lagi nonton…@mas didin: eits… *ngeles*@mbong: damn! *siapin pistol & peluru 1 butir*@didiet: wew… :P@repi: and what are u thinking, rep? ;)@ritasharon: terima kasih… šŸ™‚

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s