der Wächterengel und ihr Sohn

tadi siang.

“angel, aku udah sampe.”
“sama dong. aku juga udah sampe. di mana?”
“lantai 2. aku tunggu di deket eskalator ya?”
“sip!”

aku lihat dia. dengan kemeja abu2 dan celana katun hitam. dan sepatu kulit hitam. hehe… penampilan pekerja. ga ada lagi kaos junkies, celana jeans belel, dan topi pet dekilnya. oiya, rambutnya juga udah ga gondrong lagi. pendek rapi. tapi kurang botak. kirain sama kek hedsot 😛 hehe… kamu sudah berubah, mein Sohn… good for you.

“aku ngikutin jejak angel. jadi flash animator.”
“huaa hebat!! bikin apa?”
“e-learning gitu deh. buat bank…”
“hehe kirain buat sekolah. kalo buat sekolah, kita jadi competitor dong..”
“hehe nggak lah. angel mau makan apa?”

setelah hampir 10 menit cuma putar2 di food court itu nyari makanan yg mau dimakan, akhirnya aku memesan salad dan dia pesan nasi bento. duduk bersebelahan, dan dia mulai bercerita. kami pun saling bertukar cerita. so excited.

di luar gerimis. sampai kami selesai makan & ngobrol, masih gerimis. dia mengantarku sampai kantor.

nice to see u again, putzki 🙂

8 thoughts on “der Wächterengel und ihr Sohn

  1. err.. putzki. mungkin kamu butuh kacamata.. ita’ ini sama sekali bukan angel.. beneran deh… saran saya sih ya.. kalo sama ita. jangan lupa bawa kalung bawang putih.. minimal loh itu.. 😛

  2. spinkage: wah, kamu belom tau sih.. she’s my real guardian angel.. hehehe..anzarra: sepertinya abangku ini mulai pikun.. hihihihihi…gretan: maafkan aku, kakak tirii… aduhh, tar kita ketemuan deh yah :)kangen jugah.. hek hek hek..

  3. @anz: lah bukannya dia ud pengumuman kl ud pindah k jkt?? td siang gw ketemuannya d karfur duta merlin, dkt kantor gw ;)@dian: he?? emangnya elo bisa ngabur dr kantor ke harmoni?? btw kantor lo di mana si? :p @putra: thx udah dijawab, putz 🙂 yuk yuk kita ketemuan rame2…

  4. ooh, ini yah yang kamu ‘jagain selalu’ itu, Angel Ita. awww so sweet. gerimis2 makan di luar, sambil ngobrol.. endang banget ya Ta. sayang siang ini puanas bgt, jdnya masih samar2 nih ngebayangin visualisasi asyiknya moment itu:-p

say something

