sapa bilang gue gemuk?



lihatlah tulang belulang di daerah leher dan pundak. clavicle (collarbone / tulang selangka) gue menonjol banget. sebuah tanda bahwa gue kurang gizi kurus. hiks… nasib deh… pipi gue emang chubby, padahal badan kurus. jadi kalo diliat dari muka (dan perut) tuh keknya gue udah ndut, pdhal sih… kalo ngeliat badannya, cuma tulang dibungkus kulit… 😛

gambar hasil jepretan prazz diambil dari sini.

Advertisements

29 thoughts on “sapa bilang gue gemuk?

  1. greyskymorning said: almost full bod

    setelah di periksa secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, maka dinyatakan bahwa :…kamu udah kurus!.

  2. @yani: yaa… di foto itu mulut gue emang gue reduce utk efek cemberut. mungkin itu jadinya gue terlihat chubby. halah… pengen kesan serem kok malah jadi ndut :P@abee: maksud loh???@oliq: hayaahh ga usah pake sori. nyela2 aja dehhh 😛 gimana yaa… mo nyengir, mo cemberut, mo diem, tetep aja keliatan chubby. ya emang dari sononya begitu. terima aja deh.. hehehe 😛

  3. @supit: ade gue lebih kecil lagi, pit. lebih kurus dari gue. huhu…@glanny: yep ;p@omhanif: huehuehue… abee tuh oooommm…@bellyoz: maca cih?? ahuahua… baru denger…. amin deh kalo gitu ^_^@ari: hihihi kamuh menghibur yaaa?? tengkyuuuu… 😛

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s