beda 10 tahun??

(chatting via bopup antar user di ruangan gue)

…cut…

Venus 13:31:
iya, keliatan lebih dewasa.

Ita 13:32:
hehe.. kelahiran taun 75

Venus 13:32:
tua 2 taon? tapi kok kaya beda 10 taon.

Ita 16:06:
hue??
baru baca… tapi kok kaya beda 10 taon.
hehe segitunya??

Ita 16:07:
dia yg keliatan tua dari umurnya, apa akunya yg terlalu kek anak kecil? 😛

Venus 16:07:
ita ky anak kecil. kaya umur 20an. kalo dia da kaya 30an

Ita 16:08:
huehuehue… tuh kaann… emang umurnya udah 30an. cocok sama umurnya 😀 aku aja yg korupsi umur terlalu banyak :))

Venus 16:09:
kayanya sih gitu 🙂

*melirik botol aqua berisi cairan merah tua kental di samping kalender meja*
hmmm… mungkin gue harus mulai mengurangi minum darah brondong nih…

34 thoughts on “beda 10 tahun??

  1. @omhanif: huehuehue… kan bisa donlod dari inet, ooom.. jadi ga usah malsuin identitas :P@iman: hush! gue 2009 taun, tauk! baca lagi: http://greyskymorning.multiply.com/journal/item/77@yani: upsss… :P@Q: baca lagi dong.. itu botol aqua. botol aqua!!@vanya: hmm.. katanya begitu. tapi tergantung korbannya, vay. masih di bawah umur apa nggak. kalo nggak yaa gue rasa gpp… apalagi kalo udah suka sama suka :P@nozqa: huehuehue… yaa gitu deehh…@richoz: awas jatoh, choz!!!

  2. @didin: ahh nggak juga, maass :P@prazz: lagi2 elo sok tau 😛 kok yg dibahas itu sih? pdhal gue lagi bahas “umur” :P@iman: hehehe… apa kabarnya tuh?? ;p@atiek: nggak lagi2nya kan kalo sama dia, saaayy… kalo sama yg lain yg gpp :D@glanny: pake es atau nggak, glen? =)

  3. @iman: *duduk sambil menggoyangkan badan ke depan & ke belakang secara statik*@sheila: adudu terima kasih disangka msh umur segitu… ;p pdhal gw ribuan thn lbh tua :p (silakan baca entry interview with the vampire-wanna-be) hehe.. elo sendiri umur brp?

  4. baru baca jurnal yang interpiu itu.. *geleng-geleng kepala* ga mungkin ta, ga mungkin.. liat dari poto2 lo, lo ga jauh2 dari 23! serius! lo abis kecebur sumur awet muda ya huehehehe

  5. @iman: ga usah repot2, man… gue kan udah ngaku di interview with the vampire-wanna-be ituuu…@sheila: huahuahua… masih kurang tua, sheil 😛 hehehe… tengkyuuu… it’s a gift dat cursed me, i think 😛

say something

