multiply 3.0

tadi selama bbrp menit mp ga bisa dibuka, cuma ada tulisan multiply 3.0 coming soon. kira2 begitu. dan bbrp jam kemudian, voila! bisa dibuka lagi. dengan tampilan baru. bisa dibaca releasenya di sini: http://multiply.multiply.com/journal/item/107

gimana pendapat kalian?
tambah bagus? tambah rame? keramean? silakan isi poling… serta kasih komentar…
ga mempengaruhi apapun sih… cuma buat iseng2 aja 😛 hehe…

yg pasti gue blm biasa sama leot & navigasi baru ini. masih terasa berat krn kebanyakan foto di homepage. masih ada kekurangan2nya di samping kelebihan2nya. mungkin krn baru, jadi belum terbiasa. nanti lama2 juga akan terbiasa… dan.. haduh itu kenapa hedsot gue jadi transparan gitu warna putihnya?? huhu… cuma di gue doang yg ancur gitu atau kalian juga melihatnya? kalo iya, ga bisa pake warna putih dong buat hedsot?? 😦 juga keknya bakalan ga bisa ngeliat profile orang lagi. hwaduh hwaduh.. gmana kita bisa ngeliat profile org itu kalo begitu??? huhu…

52 thoughts on “multiply 3.0

  1. gue gak suka :(yg dulu lebih asik… skrg kbykan content…upload foto musti satu2… hwaaaaa….. i want my old layout tapi mau gimana juga..wong namanya gratisan…

  2. pinkq said: i want my old layouttapi mau gimana juga..wong namanya gratisan…

    iyaa.. gue juga kurang nyaman nih sama tampilan baru ini. keramean… tapi mo gimana lagi, namanya juga gratisan :p dan mp emang masih lebih mendingan drpd yg lain, so far…yah mudah2an versi 3.0 ini nanti ada perbaikannya… jadi 3.2 atau 3.5 dst dst… semoga tambah bagus & user friendly. dan kita makin cinta sama mp ;p dan supaya hedsot gue ga ancur krn jadi transparan lagiiii… huhu…

  3. putumarcella said: aduhhh ribet bgt bo!!!.. udah gitu profile nya koq ilang.. trus too crowded..

    iyaaa.. huhu…lah profile itu kan perlu utk kita ngeliat org yg nge-add kita atau yg mau kita add itu kek gimana yaaa.. huhu…

  4. frustasi gue ta ma mp 3.0… najis.. ugh..mau nambah fitur boleh2 aja seh..tapi ga usah dong gue mesti ngedit design ama css lagi..kuwamp#####D!…maap.. males bikin blog sendiri.. terpaksa lah gue colongan di blog elo.. huhuhuhuhuh

  5. spinkage said: gw rada bete aja profile page dibabat. lain dari itu, gw rasa gw bisa menyesuaikan sama fitur baru kok..and ta’, hedshot elo bubar jalan..

    yep. profile itu perlu banget!! kalo soal menyesuaikan nanti juga lama2 bisa terbiasa… tapi emang lebih ribet dari yg kemaren. dan hedsot gue… aaaaaaaaarrrrrggghhh!!!! *jambak2 rambut yg udah mulai gondrong dan minta dipotong*

  6. kesan pertama sih masih2 asik2 aja…..bagus siy…cm krn aku blm liat2 dan coba2 semuanya, jd blm bisa mbandingin keseluruhannya..dan yah, aku br th disini klo profilenya nda ada…?! bener nh?! *meluncur ngecek*

  7. wahh..mbak, setelah aku “cek”…..hehe secara aku memang br login, ternyata ga asikk ah….terutama tampilan site kita..trus masa’ line homepage nya g ada, jadi kalimat “Memendam tanya segera terucap-Belahan jiwa apa kabarmu” nya ga lengkap deh….huhuhu

  8. iyasnih said: frustasi gue ta ma mp 3.0… najis.. ugh..mau nambah fitur boleh2 aja seh..tapi ga usah dong gue mesti ngedit design ama css lagi..kuwamp#####D!…

    hehehehe… i can feel u, yas… i can feel u…

  9. oke, gue menemukan satu KELEBIHAN dari perubahan baru ini. which are…layout home bisa diganti dg sangat mudah. buat yg ga mau ada table yg nongol, tinggal pencet HIDE. trus kalo mau re-arrange letak table, tinggal CLICK & DRAG. jadi ga usah repot2 masuk ke halaman “setting” lagi. now that’s cool! :)*untuk yg leotnya standar yaa.. ga tau deh kalo yg pake custom css*but no profile & transparent headshot aren’t cool 😦

  10. di bagain “explore” (dulu, sekarang “my multiply”), kalo ada entry yg belom kita buka, ada titik merah besar di samping judulnya*ralat* udah nggak ada, mungkin tadi pagi firefox-nya masih kaget.. hahaha.. tp tetep nih navigasi dan proporsinya nggak enak 😦

  11. mvlia said: masa’ line homepage nya g ada, jadi kalimat “Memendam tanya segera terucap-Belahan jiwa apa kabarmu” nya ga lengkap deh….huhuhu

    bisa diedit say. coba aja click di tulisan itu. nanti di bar-nya ada tulisan ‘click to edit’. bisa panjang kok.. nanti dia bikin jadi 2 baris…

  12. reqviem713 said: GAK SUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAbalikin baliku padakuuuuuuuuuuuu

    hehehe… banyak yg ga suka juga sih emang…tapi basicly fine… asal profile tetep ada dan hedsot ga transparan. hehehe…

  13. imamisnaini said: Lho bukannya sebelumnya sudah bisa ???

    bukannya dulu cuma bisa ‘edit’ doang? ga bisa ‘hide’?kalo soal click & drag saya baru nyoba2 tadi sih emang… ga ngeh kalo dari dulu bisa. hehehe 😛

  14. esduren said: navigasi dan proporsinya nggak enak 😦

    iyah… musti dibiasakan dulu nih… tapi udah mulai terbiasa sedikit2…cuma profile yg ditiadakan & hedsot yg transparan nih yg ga asik :(( *tetep*

  15. mvlia said: oio, kok ga ada option melihat posting by date posted atau lastest reply ya,…jd susah nengokin jurnal2 temen yg baru kita kasih reply, .. ^-^

    coba itu diutak atik custom filter atau preference-nya di halaman my multiply…yg itu bukan maksudnya?

  16. tiga hal yg bikin bete:- hilangnya fitur pilihan my blog, my photos, my … my… laennya di message board, kalo mo liat koleksi jurnal sendiri kudu masuk salah satu blog dan klik di header atas.- hilangnya header yg gerak-gerak (animated dgn css)… mo ngerubah udah hilang fitur.- tampilan ancur-ancuran di layout halaman depan dan message board yg bikin pusing kepala, secara muncul headshot, padahal default setting gw no headshot!

  17. greyskymorning said: cuma profile yg ditiadakan & hedsot yg transparan nih yg ga asik :(( *tetep*

    stuju! profile sering di-abuse kali ya, jadi diilangin? payahh deh..tadi nyoba upload foto2 tambahan di existing album. memang lebih enak; juga caranya kasih caption. tapi tetep proporsinya geser.. huh.. harus scroll kanan utk bisa liat seluruh layar 😦

  18. originalshit said: emang begitu…

    oh ya? bukannya si titik merah besar itu ternyata embel2 utk foto yg dipasang di entry ybs? (kalau di album foto, dalam titik merah itu ada angka jumlah foto yg dipasang)

  19. esduren said: oh ya? bukannya si titik merah besar itu ternyata embel2 utk foto yg dipasang di entry ybs? (kalau di album foto, dalam titik merah itu ada angka jumlah foto yg dipasang)

    eh…iya…hehehehe

  20. iya yaskrg udah bisa lagi ya profilenya?kmaren kan dia bilang they will remove the profile page, so kita disuruh ngeback up data” penting kita atau pindahin di welcome page.eh skrg tulisan itu udah ga ada lagi

  21. yay!!! the user profile is back!!and my headshot is not messed up anymore. no transparent color. it’s back to normal!! huraayy!!! bravo multiply team! :Di haven’t try anything else today (too much works to do). so there’s no further comment from me, yet ;p

say something

