first chat with stizilkin

10/11/2005 3:15:42 PM
….
Yani Kurniawan: jujur aja..
Yani Kurniawan: gw ga tau kl lo punya mp
it4nr: pdhal di gue eror gitu… ga kekirim..
Yani Kurniawan: ;))
it4nr: ha??
it4nr: lahh kalo ada headshotnya bukannya pasti udah punya mp?
Yani Kurniawan: nyampe kok
Yani Kurniawan: zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
Yani Kurniawan: itu kan?
Yani Kurniawan: yg PM?
it4nr: iya pasti nyampe lahh… lha wong skrg elo udah tau id ym gue 😀
it4nr: aneh.. mknya gue suka males msg2an di situuuuu
Yani Kurniawan: yah.. dengan headshot lo yg dengan muka setengah ketutup, mana gw bisa tau kl itu elo… ;))
it4nr: ??
it4nr: do u know me?
it4nr: do i know u?
Yani Kurniawan: lah..
Yani Kurniawan: wait a sec
it4nr: ngantuk bikin gue berpikir pendek 😛
Yani Kurniawan: waktu di soho km ada gak?
it4nr: halahhhh!!!
it4nr: hueee
Yani Kurniawan: jum’at 2 minggu yg lalu, ada nita, an, uga.. gw
it4nr: bentar.. benatr.. elo yg mana yaaaa?? 😕
Yani Kurniawan: sajama cut
Yani Kurniawan: jangan2 gw salah orang nih
it4nr: yg duduk di sebelah gue yaa?
Yani Kurniawan: :-SS
it4nr: yg ga mau duduk di tengah bukaann??
it4nr: iyaa gue dateng ke sohoooo
it4nr: huhu soriiii… tapi gue lupaaaaa
it4nr: maaaaappp.. 😀
it4nr: jadi… elo yg manaaa??
it4nr: *musti liat poto2nya nih*
Yani Kurniawan: yup.
Yani Kurniawan: itu gw
it4nr: :))
Yani Kurniawan: #:-S
it4nr: soriiiii
it4nr: gag ngehhhh
it4nr: nah elo jugaa muka ditutupin sama tangaaaannn…
it4nr: gmn gue mo ngenalin cobaaa hayooo 😛
Yani Kurniawan: :))
it4nr: *salaman lagi dehhh*

huahuahua… ampuuunn yani… ampuuunnn *lol*
percakapan yg tak tak pernah terlupakan nih
sampe skrg kalo inget jadi mau ketawa
di-kampret2-in sama yani.. kampret, kampret deh gue.. hihihi 😛

30 thoughts on “first chat with stizilkin

  1. nitasellya said: huehehehehe secara dalam setahun kenal kalian gue udah kerja di 3 kantor yang berbeda, itu archive udah pada ke mana tau deh 😀

    hehehe… sementara archive paling lama di gue itu bulan maret 2005.. keknya itu deh yg paling lama kalo gue liat2… yg dulu2 pada ke mana yaa.. kedelete otomatis kah? sampe brp lama sih archive itu bisa bertahan?? :-?ada sih archive 2003-2004, tapi itu karena gue save manual… lucu juga loh baca archive2 dulu 😛

  2. Anz, rey pengen kenalan sama alvin …Ta, gue sebel … waktu gue resign dari kantor lama, bergiga giga MP3 dan archive YM gue yang mana ada yang lucu dan sedih gak kebawa karena gue gak punya HD external … dan gue tau sekarang kompie gue dulu diformat ulang … keparat tuh IT yang gantiin gue!!!

  3. Q, anz, sam pengen kenalan sama rey & alvin juga. kapan2 kita pertemukan mereka yuk…waks… sayang banget ya? keliatannya sih ga penting, tapi lucu aja kalo masih ada & dibaca2 lagi :Poh gue inget, knp yg paling awal itu maret 2005… pdhal ada archive yg gue save manual itu ada yg dari taun 2003. itu krn kompie gue sempet crash & diformat ulang. huaaa!!!kalo gitu gue musti mulai ngesave archive2 gue nih…

  4. huehehehe…. ;))tanggal segitu gue masih satu kantor tuh sama Yance, eh Yani…cuman gue gak inget udah satu lantai belum, soalnya dia sukanya diem di pojokan.makanya mahluk itu sering gue julukin anak autis…. ;p

  5. greyskymorning said: hehe.. dia diem2 padahal chatting tuh maass 😀

    kalo soal chatting dia emang biangnya, soalnya dia pacaran jg lwt chat khan?*hayooo…. ngaku aja deh Yan…

  6. jadi inget waktu di PIM itu…tiba2 ada makhluk kurus,tinggi setengah melompat sembari nunjuk muka gue, “Manda ya ?” dan makhluk itu Yani….hahahahahahaha…………..(dilanjutkan dengan komen Anz di jurnal seseorang ditujukan ke Yani: “Hah? Lo dah ketemu dia, Yan ?” *dia = gue* wakakakak…I may not have archive my files but I have a pretty damn good memory)

  7. @didin: heuhuehuehue…. busted! :P@lia: hehehe… yaa emang dari yahoo-nya yg nyimpen 😛 jangankan 2005, 2003 aja ada ;p@manda: haha.. karena ingatan gue yg buruk makanya gue butuh archive :D@yoan: eits, serem apanya??

  8. greyskymorning said: keliatannya sih ga penting, tapi lucu aja kalo masih ada & dibaca2 lagi 😛

    bener bangett mbak, makanya paling ga enak bgt klo kita kehilangan data2 di pc…..huhuhu…kayak kehilangan sebagian sejarah de….haha

say something

