about: blank

dr td ddk di dpn kompie, tp gada hsl kry apapun yg jd. niatnya ngedit novel gw spy jd 150 hal. tinggal 11 hal lagi.. tp ide mampet.
mau nerusin kerjaan, mls. mau ngedit2 gbr, ga mood. mau bkn desain pesenan org, gada ide. hh.. knp otak gw jd blank gini..

apa krn kmrn cairan otak gw disedot oleh Q?
apa krn td gw bengong2 ngliatin ujan & menikmatinya?
apa krn pikiran gw mulai play tricks on me lg??

Advertisements

17 thoughts on “about: blank

  1. @nozqa: hehehe… yg berkeliaran tuh anak buah. ketua sih diem di sarang nunggu setoran dari anak buah :P@mbong: hueee… bantuin apaa?? kabur aaahhh :Phehehe… gue keseringan blank ya? :D@anz: nanti ya an, draft gue blm selesai. lagi blank nih +_+@lia: hehehe.. itu postingnya semalem pake gprs. ga tau knp ngetik entrynya ga bisa panjang2. jadi disingkat2 gitu πŸ˜› (pdhal kalo nulis imel panjang2 ga masalah…)

  2. greyskymorning said: bisa jadi πŸ˜›

    Terus ke maren lebaran ngapain aja? Aku bawa oleh-oleh dari kampung, ada dugan, 1 karung beras, 2 ekor ayam, 3 nenas, buah KUPA naaah ini buah langka, tau Ta? Terus ada Opak, ranginang, leupeut = lontong, se keresek mangga. Sok atuh mau dikirim apa? Biar semangat, masa aku biarin kawan ku kurang gizi?!

  3. di bekasi dan keliling ke rumah sodara2. sisanya leyeh2 terus di rumah :Phuehuehue… kasih duit aja yg banyak deh, ta… gue lebih memerlukan asupan duit drpd asupan gizi. huahuahua πŸ˜€

  4. greyskymorning said: di bekasi dan keliling ke rumah sodara2. sisanya leyeh2 terus di rumah :Phuehuehue… kasih duit aja yg banyak deh, ta… gue lebih memerlukan asupan duit drpd asupan gizi. huahuahua πŸ˜€

    Waah butuh duit mah munjung aja, nyegik gituh.. Heuheuheu πŸ˜€

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s