blasting weekend

friday, 27 oct
19:40
my residence

home sweet home. abis dari mudik.
mudik ke mana ta?
uhmm… cuma bekasi aja sih. bukan mudik ya namanya? huehuehue…

saturday, 28 oct
08:20
my residence

cuma bertiga di rumah sama ade2 gue. msh pd blm bangun. karena jam 10 gue mau pergi, gue nyuci dulu. pembantu blm balik. maka dipakailah pembantu elektronik andalan: mesin cuci!

tapi… tapi… eh eh… ini air dari mana?? kok banyak? kok banjir??!!!
siyal! selang pembuangan airnya copot! aaarrrggghhh!!!!! orang lagi buru2, ada2 aja!! kerjaan ngepel deh… *grmbl#$*@¥§!!*

amah’s residence
11:50

udah berkumpul temen2 sma yg dulu rumahnya deket2an. cuma 5 orang sih, tapi yg 3 udah pd bawa keluarga. jadinya rame banget, apalagi banyak anak kecil :p
– tanti (skrg tinggal di depok) + suami & 2 anak; 5 th & 1 th.
– ririn (msh tinggal di rumah susun tanah abang) yg lagi hamil + suami & 1 anak; 1,5 th.
– amah (skrg tinggal di kalimantan) + suami & 1 anak; 6 bulan.
– heppy, single. baru putus. sedang mencari suami. ayo2 sapa yg mau daftar?? ;p
– terakhir, gue, yg kata tanti masih kayak anak umur 16 taun *seneng* tapi trus langsung diterusin, “tapi elo jangan lupa ta kalo kita seangkatan…” *damn!*
huehuehue :p

pizza hut ambassador
14:05

makan siang rame2. heppy berbisik ke gue, “enak ya yg udah punya keluarga… udah punya anak… lucu-lucu…” dan beberapa kali diulang. hehe… tampaknya dia udah kepingin banget… (kayak gue nggak ajah) :p

ternyata galih & gita juga lagi ada di ambasador. ketemu & ngobrol sebentar di depan pizza hut. bistu pisah. “sampe ketemu di kawinan yani…”

my residence
17:45

leonita ke rumah gue. dan kita mulai mematut-matut dan memoles-moles…

18:55
sms: ‘isi bensin dulu ya…’
gue: ‘baiiiik…’

19:15
“ga dapet parkir nih. gimana dong?” (rumah gue di gang, ga bisa masuk mobil. jadi kalo mau parkir di pinggir jalan)
“puter 1 lap dulu deh… kita blm selesai kok. 10 menit lagi ya?”

gedung carakaloka
20:05

yani dan amel terlihat berseri2 di atas pelaminan dengan baju pengantin bernuansa hijau muda. terutama yani. if a picture could say a thousand words, then that night, yani’s face could say only one word: sumringah.

so happy for you, bro…
we’re so happy for both of you 🙂 *hug yani & amel*

foto2 bersama sampe foto2 narsis ga ketinggalan dong tentunya. tunggu aja aplod-an dari orang2 yg bawa kamera 😛 gegege…

salah satunya sudah diaplod. thx, tiek 😉
ehm… ada yg mo liat gue pake kebaya & dandan? ga gothic, loh ;p

menteng
22:10

abis ganti kostum, kita ke menteng makan dim sum (no, it’s not rhyme).
telpon donny yg lagi ada di bakoel coffee & ketemuan secara impulsif.
pulangnya leonie nginep di rumah gue.

sunday, 29 oct
09:10

abis nganterin leonie sampe dapet taksi, yg kemudian diganti bajaj karena nunggunya kelamaan (maaf say… ternyata di situ ada shuttle bus ke plaza indonesia. huhu… baru tau gue…), gue ke rumah temen gue yg deket2 situ, lebaran sama keluarganya sementara dia ada di bogor. ngobrol bentar sambil makan kue, pamit.

trus pas jalan pulang ketemu sama vivi, temen dari kecil. cipika cipiki di tengah jalan. trus ketemu juga sama doni, temen sd gue. abis salaman maaf2an, langsung cela2an lagi.
“don, elo tambah bulet aja. kalo donat bulet masih enak, manis. kalo elo kok jadi kek hewan kurban, ya…”
“ta, rambut lo ko pendek lagi? pdhal dulu udah bagus panjang, gue pikir elo udah berubah jadi feminin. eehh sekarang pendek lagi, berubah jadi preman lagi…”

plaza senayan
12:30

ketemuan sama ari (yg sekarang tinggal di aceh) & luki. dua cewe yg punya nama cowo :p makan kebab (vegetarian), istirahat bentar, langsung lanjut makan yogurt.

pasaraya grande
15:10

yea.. yea… another mall to mall journey… huehuehue… karena luki pengen nyari kado, dan ari kepengen banget makan mie ayam. katanya di aceh mie ayamnya gak enak…

j.co, citos
17:40

ketemuan sama anak2 TL, LB & 3kings yg sebenernya orgnya sama. huehuehue….
kita akan kedatangan tamu dari wina; revie a.k.a aping markoping. rencana awal ketemuan tgl 4 nov, tapi somehow tgl 28 malem, secara impulsif anak2 ngajak ketemuan besoknya tgl 29. baiklah… 😀

sementara bintang tamu blm dateng, gue bunuh2an dulu sama Q. baru 20 menit gue duduk di situ, dia udah menemukan 5 cara utk bunuh gue. salah satunya dg menusuk biji mata gue dan menyedotnya pake sedotan. sementara gue cukup dg cara klasik & bersih; memasukkan postasium sianida ke minumannya. haha!

dan akhirnya revie datang juga!! huaaa…. akhirnya ketemuuuu… *cipika cipiki*
ngobrol2, foto, ngegosip, foto2 lagi, makan donat, foto2 lagi… happy birthday to vanya!! makan-makaaaannnn…!!! 😀

seafood deket apotik retna, fatmawati
21:30

mari makaaaannnnn..!!! 😀

my residence
22:30

i’m home. with wide open smile 😀

credits
thanks to:

– amah, yang nraktir pizza
– leonita, yang dandanin gue
– d, yang bersedia jemput & nganterin kondangan & keliling2 ga jelas malem2 (maaf, demi keselamatan & keamanan hidupnya, nama terpaksa saya samarkan 😛 )
– ari, yang nraktir kebab & kasih oleh2 tas dari aceh
– vanya, yang nraktir donat & seafood + ayam bakar
– ucay, yang nganterin pulang
– temen2 sma, anak2 TL, LB, 3kings, dan semua yang terlibat di weekend di hari2 terakhir liburan yg berjadwal padat gizi & menyenangkan ini =)

love u all. muah muah 😛

32 thoughts on “blasting weekend

  1. hihihi… ini masih ada hubungannya sama postingan sebelumnya. sindrom pasca puasa. bawaannya pengen makan mulu 😛 tapi gue makan ga terlalu banyak denk. kalo makan nasi apalagi, ga bisa banyak2. yg banyak tuh ngemilnya. kemaren itu kaastengel abis sama gue hampir satu toples (dibantu leonita sedikit di minggu paginya) 😀

  2. @Q: huh. kan dari kemaren elo udah nyedot otak gue terus. sisanya ya tinggal segitu lah!! jangan komplen dong…@ciput: hueueuehue… betul juga yak :D@sophie: klik aja link di atas itu soph ;p@yoan: hehehehe….

  3. – d, yang bersedia jemput & nganterin kondangan & keliling2 ga jelas malem2 (maaf, demi keselamatan & keamanan hidupnya, nama terpaksa saya samarkan 😛 ) ===> gw dah tahu dong namanya… tapi dijamin selamat kok ama gw..hihihihi

say something

