for everyone…

untuk semua orang yang pernah saya sakiti, baik sengaja atau nggak sengaja
untuk semua orang yang pernah saya zalimi, baik dg perbuatan atau dg kata2
untuk semua orang yang pernah saya cela, baik becanda atau serius
untuk semua orang yang pernah saya lupakan, baik sengaja atau nggak sengaja
untuk semua orang yang saya pernah lakukan kesalahan terhadapnya, baik kesalahan kecil atau besar…

saya mohon maaf lahir batin yang sebesar2nya dan setulus2nya….

selamat idul fitri bagi yang merayakannya

selamat berlibur untuk semua 🙂

Advertisements

19 thoughts on “for everyone…

  1. greyskymorning said: untuk semua orang yang pernah saya sakiti, baik sengaja atau nggak sengajauntuk semua orang yang pernah saya zalimi, baik dg perbuatan atau dg kata2untuk semua orang yang pernah saya cela, baik becanda atau seriusuntuk semua orang yang pernah saya lupakan, baik sengaja atau nggak sengajauntuk semua orang yang saya pernah lakukan kesalahan terhadapnya, baik kesalahan kecil atau besar…

    sama2 ya dear ita. mohon maaf lahir batin.selamat liburan, dan ga usah repot2 nyari pita pink.*btw, gw masuk semua kategori tuh.

  2. IDEM !!! *sbl mikir2 gw salah apa ya ma loe? Kyknya gak ada deh.. :p* hahaha..Maapin yaakk..maap…maap.. skalian indent maaf sampe’ taon depan ya Ta..hehehe…

  3. @yani: sama yan, gue juga termasuk semua kategori itu kalo dari sisi lo 😛 btw jadi gue ga perlu pake pita nih? yihaa!!! thx! :D@nita: huahuahuahuahua…. elo ama gue kan sama aja, nit :P@inggrid: sama grid, itu juga indent sampe taon depan. huehuehue 😛

say something

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s